Obyek Wisata Kerta Gosa dan Monumen Akan Diisi Papan Nama Obyek

Klungkung, Dewata News. Com -  Berbagai cara   dilakukan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam mempromosikan Obyek Wisata yang ada di...


Klungkung, Dewata News. Com - Berbagai cara   dilakukan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam mempromosikan Obyek Wisata yang ada di  Kabupaten Klungkung seperti, Kerta Gosa dan Monumen Klungkung, guna  lebih dikenal  oleh Wisatawan Domistik maupun Mancanegara  yang datang ke Kabupaten Klungkung. 

Selain terus menata perrtamanan, menjaga kebersihan, memberdayakan tenaga atau menyediakan pemandu wisata,  Pemerintah Kabupaten Klungkung dibawah kepemimpinan Bupati Nyoman Suwirta terus mengupayakan berbagai cara dan torobosan, untuk memberikan kesan yang mendalam beberapa tempat akan dipasangi tulisan atau nama tempat.  Ini merupakan kelengkapan dari program City Tour.

Tempat yang diisi tulisan adalah di Monumen Puputan Klungkung dan Kertagosa, rencananya akan diisi  tulisan besar "MONUMEN PUPUTAN KLUNGKUNG dan KERTAGOSA". Ini dimaksudkan agar  para wisatawan mancanegara maupun lokal saat berfoto jadi tahu nama tempat yang dipakai berfoto, akan menjadi kenangan saat kembali ke daerahnya atau negaranya.  

Bupati Nyoman Suwirta  yang turun langsung kelapangan didampingi  Kasi Promosi pada Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung I Ketut Wikan Wiantara,  pada Selasa (21/2), untuk memberikan gagasan, dimana  lokasi yang tepat atau letak tulisan yang akan dipasang, dan jenis font yang akan dipakai tulisan. 

Untuk tulisan yang dimonumen rencana akan dibuat dipojok Tenggara Bale Bengong  dan  untuk  lokasi tulisan yang akan dipasang di obyek  Kertagosa sebelah barat Bale Kambang. mengenai ukuran tulisan akan dilakukan penyesuaian oleh  PT. Terang Abadi Jaya, proposional dengan objek wisatanya.

Bupati Nyoman Suwirta  berharap dengan adanya tulisan di Monumen dan Kertagosa, jadi karakteristik tempat wisata di Kabupaten Klungkung lebih mudah diketahui atau dikenal oleh wisatawan. Untuk  tulisan  tidak akan dipasang  melekat pada Obyeknya ,tetapi ditempatkan pada pagar.  agar wisatawan yang datang tidak  menyentuh langsung ke objek wisata tersebut. Ini dilakukan agar tidak cepat mengalami kerusakan dan hal-hal yang tidak diinginkan. "Saya harap dengan adanya tulisan ini, nantinya  wisatawan yang datang berkunjung dan berfoto akan dapat  Momen objek dan nama objek tersebut sehingga lebih mudah wisatawan untuk mengenali objek tersebut,"  jelas Bupati  Suwirta.(*).

Berita Terkait

Kabar Klungkung 4388465432608811372

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item