Longsor, Jalur Singaraja-Denpasar Ditutup Sementara - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/11/17

Longsor, Jalur Singaraja-Denpasar Ditutup Sementara


Buleleng, Dewata News.com — Agar tidak membahayakan masyarakat dan mengakibatkan terjadi korban jiwa, jalur Singaraja - Denpasar yang merupakan jalan nasional, secara total ditutup untuk sementara karena kondisi jalan yang tidak bisa dilalui kendaraan akibat longsor dan sangat membahayakan bagi pengendara.
 
Kapolres Buleleng AKBP. I Made Sukawijaya, Sabtu (11/02) saat meninjau lokasi bencana didampingi Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Intel dan Kasi Propam mengatakan, ada 14 titik longsoran dan masih dalam penanganan sehingga arus lalu lintas ditutup total.
 
“Yang paling besar itu ada tiga titik di kilometer 14, 16 dan 17, jadi kami akan tutup untuk sementara, jalur dialihkan paling aman lewat Pupuan atau Gilimanuk,” ungkap Sukawijaya.
 
Sementara, kondisi terparah terjadi di kilometer 17, kondisi jalan jebol akibat tanah longsor, selain itu juga di dua titik lainnya mengalami longsor paling parah termasuk sejumlah pohon tumbang menutup akses jalan. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com