Ketua DPRD Buleleng Supriatna Bersama Gatriwara Bantu Korban Banjir Bandang di Pakisan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/19/17

Ketua DPRD Buleleng Supriatna Bersama Gatriwara Bantu Korban Banjir Bandang di Pakisan


Buleleng, Dewata News.com ~ Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna dengan menggunakan mini bus Sekertariatan DPRD Buleleng bertolak menuju Kubutambahan Pakisan, untuk meninjau lokasi bencana alam Banjir bandang Pakisan, Sabtu (18/02).

Dalam kunjungan ini, Gede Supriatna didampingi oleh Kabag Humas DPRD Buleleng, Gatriwara (Gabungan Istri Wakil Rakyat) pagi itu, di terima oleh Perbekel (Kepala Desa) Pakisan, I Nyoman Wijasa dan juga warga. 

Selanjutnya dengan mengambil tempat di Balai Banjar Desa setempat, diserahkan bantuan secara simbolis Ketua Gatriwara DPRD Buleleng, Nyonya Supriatna yang diterima olehperwakilan korban bencana alam. Selain uang tunai sebesar Rp1.650.000, juga sembako, seperti beras 100kg, mie instan 6 dus, telor 8 kerat, dan juga pakaian bekas yang layak guna.

Kepala Desa Pakisan, I Nyoman Wijasa mengemukakan, sejauh ini curah hujan masih lumayan tinggi, sehingga membuat warga khawatir akan adanya banjir bandang susulan. Ia berharap, tidak terjadi lagi musibah bencana seperti ini.

Menurut Nyoman Wijasa, banjir bandang pada tanggal 10 Febuari 2017 mengakibatkan sekitar 9 rumah warga terseret banjir. Sehubungan dengan adanya bencana alam banjir bandang di Desa Pakisan sangat di butuhkan alat berat untuk di pergunakan merenovasi badan jalan pertanian yang porak poranada di Desa Pakisan. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com