Kejurda Dandim Cup I Diikuti 700 Karateka INKAI se-Bali

Buleleng, Dewata News. Com -  Kodim 1609/Buleleng menggelar Kejurda INKAI Dandim Cup I di GOR Bhuwana Patra Singaraja, 16-19 Februari 2...


Buleleng, Dewata News. Com - Kodim 1609/Buleleng menggelar Kejurda INKAI Dandim Cup I di GOR Bhuwana Patra Singaraja, 16-19 Februari 2017. Sedikitnya 700 karateka INKAI se-Bali terlibat pada kejuaraan yang digelar dalam rangka HUT Korem 163/Wirasatya.
Dengan kekuatan full team yakni 175 karateka turun di berbagai nomor Buleleng menargetkan keluar sebagai juara umum. Obsesi tersebut disampaikan Ketua Harian Pengcab INKAI Buleleng dr Putra Sedana, usai diterima Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana di kantor bupati, Kamis (16/2/2017) sore.
“Atlet yang terlibat cukup maksimal dan berpengalaman di berbagai nomor yang dipertandingkan, sehingga kejuaraan kali ini juga sebagai ajang seleksi atlet untuk dipersiapkan menuju Kejurnas INKAI bulan Maret mendatang di Jakarta”, ucapnya.
Ketua Panitia Kejurda INKAI Dandim Cup I - Ketut Sudiarta mengungkapkan, kejuaraan siap digelar diperkirakan 700 karateka se-Bali kecuali Kabupaten Bangli, terlibat dalam event tersebut.
“Bahkan persiapan sudah mencapai 99 persen”, ucap Sudiarta.
Bupati Putu Agus Suradnyana berpesan agar atlet Buleleng menjadi juara sejati dengan menjunjung tinggi fair play, sehingga akan terlahir atlet-altet yang membanggakan.
Melalui kejurda kali ini diharapkan terlahir karateka yang siap membela Buleleng baik di tingkat regional maupun nasional.
Kejuaraan Daerah - Kejurda INKAI Dandim Cup I akan dibuka resmi, Jumat (17/2/2017) di GOR Bhuwana Patra Singaraja. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 8673613494076837131

Post a Comment

  1. Apa benar anggota inkai yg mendapat juara 1 pada juda dandim cup di singaraja akan diberangkatkan ke jakarta mengikuti jurnas inkai se indonesia yg bertempat di bogor,,!
    Dan apa benar masing2 peserta di kenakan biaya 1jt per orang,
    Dan 2,5jt kepada orang tua yg ikut mengantar

    ReplyDelete
  2. Mohon pencerahan para suhu inkai di bali,, 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

    Dan mohon info no telp yg bisa dihubungi,,

    Kebetulan anak saya juara 1 komite di jurda dandim cup di singaraja..!

    Sebagai kelanjutannya akan di kirim ke jakarta mengikuti jurnas inkai seindonesia.. cuma info dari simpaenya, anak2 kami dikenakan biaya 1.000.000/orang /atlet. Dan
    2.500.000/orang tua yg ikut mengantar.

    Kami sebagai orang tua mendukung penuh keberangkata putra-putri kami demi mewakili pemprov bali di ajang nasional, cuma kami kendala dengan pembiayaan.😁

    Apa dari pemprov tdk mendapat dukungan anggaran untuk anak2 kami..?

    Apakah dari dandim yg sebagai penyelenggara tidak memberikan dukungan,, ??

    Copyright © 2016. Terimakasih Telah Menjadi Bagian Penyebaran Informasi . Seluruh Isi Kontent Merupakan Hak Cipta DEWATA NEWS dan Media Partner : http://www.dewatanews.com/2017/02/kejurda-dandim-cup-i-diikuti-700.html#ixzz4ZtIdrFPB

    ReplyDelete

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item