HUT Ke-58 PHDI Diwarnai Penyerahan Penghargaan “PHDI Adi Nugraha”

Buleleng, Dewata News.com —   Puncak peringatan HUT ke-58 Parisadha Hindu Dharma (PHDI) di Kabupaten Buleleng diwarnai dengan penyeraha...


Buleleng, Dewata News.com — Puncak peringatan HUT ke-58 Parisadha Hindu Dharma (PHDI) di Kabupaten Buleleng diwarnai dengan penyerahan penghargaan “PHDI Adi Nugraha” kepada para pihak yang sudah berbuat untuk PHDI di Buleleng sesuai dengan profesinya.
Penyerahan penghargaan “PHDI Adi Nugraha” itu dilakukan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana di Wantilan Pura Jagatnatha, Kamis (23/02) disaksikan Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, juga , Ketua PHDI Buleleng Dewa Nyoman Suardana,S.Ag.M.Si, perwakilan dari PHDI Prov Bali Dr.Drs. Gede Made Metra.M.Si beserta tokoh Hindu di Kabupaten Buleleng.
Untuk penghargaan “PHDI Adi Nugraha” bidang agama dianugerahkan kepada  Ida Pedanda Gede Dwipa Sandhi,  Made Dibia BA, Drs. Putu Wilasa. Untuk bidang Adat diberikan kepada Made Rimbawa BA. Sedangkan untuk bidang Budaya, yakni Gede Marayana, Dewa Ketut Jareken, Kadek Karsa (Almahum).
Untuk bidang Akademisi dianugerahkan kepada Dr. Drs. Gede Metra M.Si fdan bidang Lembaga diberikan kepada  SMA Negeri 4 Singaraja (Kontinyu membina siswa Bidang Agama dan Budaya. Juara I LCC Agama Hindu Tk. Prov. Bali) serta Pasraman Brahma Widya Penarungan (Secara kontinyu mendidik pemangku dari berbagai soroh).
Terakhir untuk media, didominasi oleh media elektronik di Singaraja, yakni  RRI Singaraja, Radio Guntur serta  Singaraja FM.
Baiki Bupati Putu Agus Suradnyana maupun Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena PHDI Buleleng sudah sangat baik dalam memperhatikan para tokoh masyarakat Hindu yang berkontribusi di berbagai bidang.
”Selaku Ketua DPRD Buleleng akan selalu mendukung penuh, baik secara moral maupun kebijakan pemerintah kepada PHDI Buleleng, khusunya dibidang adat dan budaya,” kata Supriatna usai acara. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 611430605753547691

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item