Hari Ini, Bali United Rayakan Ulang Tahun ke 2

Mangupura, Dewata News. Com -  Bali United merayakan hari ulang tahunnya yang kedua dengan penuh kekeluargaan pada hari Rabu (15/2) di ...


Mangupura, Dewata News. Com - Bali United merayakan hari ulang tahunnya yang kedua dengan penuh kekeluargaan pada hari Rabu (15/2) di Restoran Bebek Bengil yang berlokasi di salah satu sudut tempat wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Acara perayaan ulang tahun ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh pelatih kepala Bali United, Hans-Peter Schaller yang didampingi asisten pelatih Eko Purdjianto dan kapten tim Fadil Sausu. Setelah itu, semua staff manajemen, pelatih dan pemain makan bersama di restoran yang juga mitra Bali United musim ini. Budi Petrus Lesmana, perwakilan manajemen Bali United berharap seluruh elemen di Bali United mencurahkan 100% dalam diri agar klub maju dan terus berkembang. 

"Kami tentunya berharap di ulang tahun yang kedua ini, kita semua di Bali United bisa makin saling mendukung. Kami dari manajemen akan berusaha agar segala hak untuk para pemain tidak ada keterlambatan. Kami pun berharap para pemain juga bisa dengan seratus persen memberikan yang terbaik untuk nama besar Bali United," ujarnya.

"Hal serupa juga kami harapkan dari jajaran official Bali United. Mari kita berjuang bersama untuk menunjukkan kepada seluruh masyarakat Indonesia bila kita semua adalah klub sepak bola yang profesional dalam segi pengelolaan dan juga menonjol dalam hal prestasi," imbuhnya.

Sementara pelatih kepala Bali United, Hans-Peter Schaller berterima kasih atas perayaan ulang tahun kedua Bali United. Ia merasa sebagai kejutan setelah baru bergabung dalam Serdadu Tridatu. 

"Saya sangat senang dengan diadakannya acara ini dan bisa merayakannya bersama-sama dengan keluarga besar Bali United. Ini akan menambah motivasi kami di setiap latihan dan bertanding," ujar Peter Schaller.

Pelatih asal Austria tersebut juga meminta pemain untuk menjaga kepercayaan yang diberikan manajemen dengan pembuktian di lapangan.

"Tidak ada alasan bagi pemain untik tidak loyal dan berjuang untuk tim. Seluruh pemain harus memaksimalkan kesempatan yang diberi manajemen untuk sama-sama membangun tim ini," imbuhnya. (DN - BU)

Berita Terkait

Sport 3074442539036474864

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Bali Creative Week 2017

Bali Creative Week 2017

YURA Shop

Populer

item