Gelar Job Fair, Pemprov Gandeng 40 Perusahan Tawarkan 3.000 Lowongan

Denpasar, Dewata News. Com - Pemprov Bali melalui Dinas Tenaga Kerja dan Energi Sumber Daya Mineral kembali menggelar kegiatan job fair y...


Denpasar, Dewata News. Com - Pemprov Bali melalui Dinas Tenaga Kerja dan Energi Sumber Daya Mineral kembali menggelar kegiatan job fair yang akan dilaksanakan di Lantai 2 GOR Lila Bhuana Denpasar. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 24 s.d 25  Pebruari 2017 itu akan diikuti 40 perusahan lokal dan nasional. Informasi tersebut disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra,SH.MH dalam keterangan persnya, Selasa (21/2).

Dewa Mahendra berharap, para pencari kerja memanfaatkan kesempatan baik ini karena akan ada 3.000 lowongan pekerjaan yang ditawarkan oleh berbagai perusahan. “Selama dua hari itu, acara akan berlangsung mulai pukul 10.00 wita hingga 16.00 wita,” ujarnya. Dalam kegiatan ini, para pencari kerja dapat memilih lowongan yang tersedia sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan pihak perusahan.

Lebih jauh Karo Humas dan Protokol menerangkan, job fair merupakan salah upaya Pemprov menekan angka pengangguran khususnya pada kelompok intelektual (diploma dan sarjana,red). Dia berharap, SDM lulusan Diploma dan Sarjana yang belum bekerja memanfaatkan momentum ini dan tak memilih-milih pekerjaan. Tema

‘Pokoknya Kerja’ yang diusung dalam kegiatan ini diharapkan memotivasi mereka untuk datang dan mengikuti kegiatan ini. "Kami berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Liat peluang yang ada dan tunjukkan kemampuan yang dimiliki,” ujar Dewa Mahendra seraya mengatakan bahwa kegiatan ini juga akan diisi sesi talkshow dan sejumlah hiburan menarik.

Selain itu, Dinas Tenaga Kerja dan Energi Sumber Daya Mineral Provinsi Bali juga akan mengadakan pameran hasil dari produk wirausaha binaan.

Berita Terkait

Breaking News 8792130793011028747

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item