Dipercaya Kembali Latih Timnas Indonesia U-19, Jadi Kado Spesial Indra Sjafri

Denpasar, Dewata News. Com - Manager Coach Bali United Indra Sjafri hari ini, Kamis (02/2) merayakan hari jadinya yang ke 54 tahun. Pe...


Denpasar, Dewata News. Com - Manager Coach Bali United Indra Sjafri hari ini, Kamis (02/2) merayakan hari jadinya yang ke 54 tahun. Pelatih asal Lubuk Nyiur, Batang Kapas, Pesisir Selatan, Sumatera Barat tersebut mendapat kado spesial di ulang tahunnya saat ini. 

Kado tersebut ialah dimana Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah secara resmi menunjuk Indra Sjafri untuk kembali melatih Timnas Indonesia U-19. Untuk itu, Ia berjanji dengan dipercayakannya kembali menukangi Timnas Indonesia U-19 dirinya akan berusaha semaksimal mungkin dan dapat memberikan kado terbaik untuk Indonesia.


"Mungkin ini (Pelatih Timnas U-19 -red) merupakan kado spesial di ulang tahun saya. Jangan hanya sebatas kado, tapi saya akan balas semua ini dengan kado terbaik untuk bangsa ini," ujar Indra Sjafri kepada awak media di Hotel Sanur Paradise, Denppasar pada Kamis (02/2) sore.

Ia berharap, diusianya yang kini bertambah dapat lebih bijaksana dalam mengambil keputusan dan lebih matang lagi dalam menempuh kehidupan kedepan.

"Semoga saya bisa lebih bijaksana, lebih matang dalam mengambil keputusan dikehidupan kedepan dan saya juga banyak belajar dari setahun ini bagaimana mengelola sepakbola yang lebih baik," pungkasnya. (DN -NgR)

Berita Terkait

Sport 445105858641606732

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item