Dipanggil Timnas Indonesia, Yabes Roni Siap Bersaing

Mangupura, Dewata News. Com - Penyerang sayap Bali United, Yabes Roni Malaifani mengaku sangat bersyukur dengan pemanggilan dirinya unt...


Mangupura, Dewata News. Com - Penyerang sayap Bali United, Yabes Roni Malaifani mengaku sangat bersyukur dengan pemanggilan dirinya untuk seleksi ke timnas Indonesia U-22 yang dipersiapkan untuk SEA Games 2017. Yabes yang dipanggil bersama Miftahul Hamdi dan Ricky Fajrin mengatakan, dirinya siap bersaing demi satu tempat di tim nasional.

"Pastinya saya bersyukur bisa kembali mendapat panggilan timnas Indonesia. Semua pemain termasuk saya pasti merasa terhormat bila menggunakan lambang Garuda di dada. Saya sangat termotivasi untuk kerja lebih keras agar bisa bersaing dengan pemain lainnya dan semoga bisa lolos seleksi," ujar Yabes Roni.

Dari 25 pemain yang dipanggil, nama-nama pemain yang merupakan rekan seperjuangan Yabes di timnas U-19 dulu memang sangat dominan. Nama-nama seperti Evan Dimas Darmono, Hansamu Yama Pranata, dan bek kanan asal Bali, Putu Gede Juniantara masuk di dalamnya. Hal tersebut juga membuat Yabes Roni tidak sabar untuk memulai proses seleksi.

"Ya, tentunya senang bisa kembali berkumpul dengan teman-teman yang dulu pernah berjuang bersama di timnas U-19. Saya rasa bertemu mereka lagi akan jadi reuni yang luar biasa sejak kami berpisah untuk bermain untuk klub masing-masing. Apa pun hasil seleksi nanti, semoga kita bisa sukses bersama," kata pemain asal Alor tersebut.

Yabes Roni bersama Miftahul Hamdi dan Ricky Fajrin dijadwalkan bertolak ke Jakarta untuk memenuhi panggilan timnas hari Senin (20/2) siang tadi.

Berita Terkait

Sport 5214786535504385617

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Bali Creative Week 2017

Bali Creative Week 2017

YURA Shop

Populer

item