Cegah Kenakalan Remaja, Polisi di Buleleng Berikan Penyuluhan ke Sekolah - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/25/17

Cegah Kenakalan Remaja, Polisi di Buleleng Berikan Penyuluhan ke Sekolah


Buleleng, Dewata News.com —  Upaya menekan kasus kenakalan remaja, seperti aksi balapan liar dan penyalahgunaan narkotika, jajaran Polres Buleleng gencarkan penyuluhan ke sekolah-sekolah.
 
Unit Binmas Polsek Singaraja, Sabtu (25/02) berikan penyuluhan, terkait bahaya narkotika, kenakalan remaja dan tertib lalu lintas kepada para pelajar SMP Negeri 7 Singaraja di Desa Alasangker, Kecamatan Buleleng.
 
Kanit Binmas Iptu Nyoman Gina didampingi Babinkamtibmas Desa Alasangker, Aiptu Gede Nuriasta didampingi Wakil Kepala Sekolah Nyoman Sirna.memberikan penyuluhan kepada 54 siswa di sekolah setempat.
 
Kapolsek Singaraja Kompol Nyoman Suarnata di tempat terpisah mengakui, memang dewasa ini kasus kenakalan remaja, khususnya balapan liar marak di kalangan pelajar di Buleleng. ”Jajaran Polsek Singaraja pun gencar melakukan patroli rutin untuk menekan aksi balapan liar yang kerap meresahkan warga dan bahkan berakibat korban jiwa,” imbuhnya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com