Bupati Suwirta Lantik Perbekel Desa Manduang

Klungkung, Dewata News. Com -  Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengambil Sumpah Jabatan dan Melantik Rai Adi Susanta sebagai Perbekel...


Klungkung, Dewata News. Com - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengambil Sumpah Jabatan dan Melantik Rai Adi Susanta sebagai Perbekel Desa Manduang untuk periode kedua. Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dilaksanakan Senin (20/2), bertempat di Balai Banjar Tubuh Desa Manduang Kecamatan Klungkung.

Bupati Nyoman Suwirta mengharapkan kepada masyarakat di Desa Manduang, agar apabila Perbekel memiliki kekurangan bisa dikoreksi dan diisi dengan kelebihan yang dimiliki oleh masyarakat begitu juga sebaliknya kelebihan Perbekel dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk sama-sama membangun Desa Manduang. 

Lebih lanjut Bupati Nyoman Suwirta minta kepada masyarakat agar ikut menyumbangkan ide-ide kreatif untuk kemajuan desa dan berpesan kepada Perbekel Desa manduang yang baru untuk wajib mendukung program-program Pemerintah baik itu dari Pemerintah Pusat, Provinsi, maupun Kabupaten dengan diikuti beberapa inovasi yang ada di masing-masing Desa. Program Kerja bisa disusun dengan baik jika Perbekel dengan seluruh jajaran adat dan dinas bisa bersinergi bisa mengetahui segala permasalahan yang ada di Desa Manduang. "Perbekel dan Seluruh Jajaran bisa membuat skala prioritas dengan memanfaatkan Dana Desa dan Dana Alokasi Desa yang ada di Desa Manduang untuk pembangunan Desa Manduang dari segi ekonomi. Kepada perbekel Desa manduang yang baru untuk bersama-sama bahu-membahu dalam membangun Kabupaten Klungkung" kata Bupati Nyoman Suwirta.

Perbekel Desa Manduang Rai Adi Susanta kembali dilantik berdasarkan Keputusan Bupati Klungkung nomor 87/08/HK/2017, masa Jabatan 2017-2023 dengan memperoleh suara terbanyak mengalahkan 2 calon Perbekel yang lain melalui Pemilihan Perbekel Desa. Pada acara pelantikan tersebut turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Klungkung I Wayan Baru, Bendesa Desa Adat Manduang Wayan Suardana, Unsur FKPC Klungkung, Perangkat Daerah Pemkab Klungkung, Perbekel se-Kecamatan Klungkung serta warga masyarakat Desa Manduang.(*)

Berita Terkait

Kabar Klungkung 5737166310867965415

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item