Bupati PAS Beri Santunan Rp10 Juta bagi Korban Meninggal Akibat Bencana

Buleleng, Dewata News.com —   Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana memberikan santunan masing-masing 10 juta rupiah bagi korban meningg...


Buleleng, Dewata News.com — Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana memberikan santunan masing-masing 10 juta rupiah bagi korban meninggal dunia akibat bencana. Tercatat ada tiga orang korban meninggal akibat longsor dan banjir yang menimpa Buleleng.
 
Ketiga orang  korban meninggal dunia yang mendapat santunan dari Bupati Buleleng PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana, yakni Anies (25) korban longsor di Lingkungan Bantang Banua Kelurahan/Kecamatan Sukasada, Cening Siman (70) korban tanah longsor di Dusun Antapura, Kecamatan Tejakula serta seorang warga lainnya di Desa Ularan, Kecamatan Seririt atas nama Gusti Made Juliani (31).
 
Menyikapi bencana yang terjadi di Buleleng, Bupati Putu Agus Suradnyana, langsung perintahkan jajarannya untuk menginventarisir jumlah dan jenis akibat bencana alam yang mengepung Buleleng sejak Kamis (09/02) lalu. Bupati PAS juga belum dapat menyebutkan secara pasti jumlah kerugian yang timbul akibat bencana dimaksud.
 
Menurut informasi yang dihimpun, saat ini Pemkab Buleleng menyediakan bantuan tanggap darurat sebesar Rp2,2 miliar.
 
Menurut rencana, Senin (13/02) pagi, Bupati PAS kembali mengadakan rapat untuk mendengarkan hasil pantauan masing-masing pimpinan OPD ke berbagai lokasi bencana, agar bantuan yang akan digelontorkan sesuai dengan kebutuhan dan jenis bencana. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 5932459654772648049

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item