Buka Lapangan Kerja, Meriam Bellina Ikut Saham Rumah Makan Ajaaa di Giri Mas

Buleleng, Dewata News.com ~    Ternyata rumah makan Ajaaa yang secara resmi dibuka oleh Made Adnya di wilayah Desa Giri Mas, Kecamatan ...


Buleleng, Dewata News.com ~  Ternyata rumah makan Ajaaa yang secara resmi dibuka oleh Made Adnya di wilayah Desa Giri Mas, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, Bali, juga mendapat suntikan dana dari artis hOt, Meriam Bellina.
”Artis papan atas di layar lebar maupun sebagai penyanyi pada era 80-an itu, sebagai teman lama, karena saya bergerak di bidang entertainment, meski saya tinggal di Surabaya, tetapi sering Jakarta-Surabaya maupun kota-kota besar lainnya. Kehadiran pada Grand Opening ini bukan secara khusus datang, tetapi Meriam Bellina punya saham terhadap keberadaan Rumah Makan Ajaa ini,” kata Made Adnya usai acara pembukaan rumah makan itu, Jumat (17/02) malam.
Tertariknya Meriam Bellina ikut naruh saham, diakui Made Adnya asal Desa Bubunan, Kecamatan Seririt tapi tinggal di Desa Giri Mas, karena terbetik tujuan mulia membuka lapangan pekerjaan, sekaligus lebih mengenalkan Desa Giri Mas yang baru berkembang, sebagai wilayah pemekaran yang sebelumnya Dusun Sangsit Dangin Yeh menjadi satu wilayah dengan Desa Sangsit.
Ia juga mengaku, tinggal serumah dengan istrinya di rumah yang dibangun di Desa Giri Mas, karena memang istrinya asal di desa itu. Sementara tiga perusahaan miliknya di Surabaya sudah diserahkan pengelolaannya kepada putra-putranya.
Ditengah membludaknya pengunjung yang menikmati makanan di Rumah Makan Ajaaa, artis Meriam Bellina menyanyi dan mengajak warga berjoged, baik yang tua, dewasa maupun remaja dan anak-anak. Setelah itu, Meriam Bellina memberikan bonus “permen” kepada mereka yang sudah menemani berjoged.
Kendati tidak ada pejabat yang hadir pada Grand Opening Rumah Makan Ajaaa malam itu, namun pengamanan tetap dilaksanakan pihak Kepolisian dibantu pecalang Adat Giri Mas. Bahkan, Kapolsek Sawan AKP Made Derawi tampak mengendalikan pengamanan acara malam itu.
Sebagai artis yang kehidupan pribadinya tidak selancar kariernya di layar putih dan karier lainnya sebagai penyanyi pop, namun ketika diminta tanggapannya Meriam Bellina menampik bicara dan buru-buru naik mobil menuju sebuah hotel di kawasan wisata Lovina. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 6940723541829277254

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Bali Creative Week 2017

Bali Creative Week 2017

YURA Shop

Populer

item