Bali United Kembali Gandeng Sponsor Baru Untuk Musim 2017

Denpasar, Dewata News. Com - Nama Bali  yang melekat pada nama klub Bali United masih menjadi daya tersendiri bagi para pengusaha untu...


Denpasar, Dewata News. Com - Nama Bali  yang melekat pada nama klub Bali United masih menjadi daya tersendiri bagi para pengusaha untuk menjatuhkan pilihannya memberikan suntikan dana sebagai sponsor. Hal itulah yang diungkapkan Goesnawan selaku Sales and Marketing Director PT. Torabika Eka Semesta pada Press Conference perkenalan Torabika sebagai official coffee partner Bali United yang berlangsung pada Kamis (02/2) sore di Hotel Sanur Paradise.

Dalam acara yang diawali dengan parade dua icon Bali United dan Torabika yang di arak di prapatan Sanur tersebut, juga di iringi dua penari bali dan juga beleganjur.


"Dipilihnya Bali United untuk kami sponsori karena kita tau jika Bali United merupakan salah satu klub yang sangat profesional pengelolaan management nya. Selain itu, Bali juga menjadi daya tarik tersendiri karena kita tau Bali United juga merupakan klub kebanggaan masyarakat Bali," ujar Goesnawan.

Ditambahakn Goesnawan, dukungan Torabika untuk Bali United merupakan komitmen dari Torabika untuk terus mendukung persepakbolaan tanah air. Diakuinya, olahraga sepakbola merupakan olahraga yang paling banyak peminaknya. Untuk itu, Torabika memilih sepakbola sebagai pangsa pasarnya dalam hal okahraga.

"Ini merupakan komitmen kami mendukung kemajuan sepakbola. Kita tau, kebanyakan supporter pasti suka minum kopi. Untuk itu, kami yakin pangsa pasarnya pasti tinggi," ungkapnya.


Sementara itu, CEO Bali United Yabes Taburi dalam sambutannya mengaku sangat senang bisa menjalin kerjasama dengan Torabika. Dengan bergabungnya Torabika di Bali United, maka sudah ada sekitar 11 sponsor saat ini di klub kebanggan masyarakat Bali tersebut.

"Tentunya kami senang ada sponsor baru yang mau mensupport Bali United dalam menghadapi kompetisi musim ini. Dengan banyaknya sponsor saat ini, maka pemain, pelatih, management tidak usah kawatir lagi terkait dengan haknya. Saat ini sudah ada sekitar 11 sampai 12 sponsor yang bergabung dengan Bali United," ucap Yabes.

Sementara itu kapten Bali United Fadil Sausu juga menyambut baik dengan bergabungnya Torabika sebagai Official Coffee Partner Bali United.

"Saya berterimakasih Torabika sudah menjadi sponsor Bali United, semoga kerjasama ini akan membuahkan hasil yang baik bagi Bali United dan juga Torabika," ujar Fadil.


Hal senada juga diungkapkan manager coach Bali United Indra Sjafri, ia berharap dengan terjalinnya kerjasama ini dapat berdampak positif bagi klub, pemain, pelatih serta semua yang ada didalamnya.

"Terimakasih sudah berkomitmen menjalin kerjasama dengan Bali United. Semoga kerjasana ini dapat berdampak positif bagi kelangsungan klub, pelatih, pemain dan orang-orang yang ada di dalamnya," ucap Indra Sjafri yang kini telah dipercaya kembali untuk melatih Timnas Indonesia U-19. (DN-NgR)

Berita Terkait

Sport 71763450656928817

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Bali Creative Week 2017

Bali Creative Week 2017

YURA Shop

Populer

item