Babak Pertama Bali United vs PBFC Berakhir 0-0

Gianyar, Dewata News. Com - Laga lanjutan grup D turnamen Piala Presiden 2017 antara tuan rumah Bali United (BU) menghadapi Pusamania B...


Gianyar, Dewata News. Com - Laga lanjutan grup D turnamen Piala Presiden 2017 antara tuan rumah Bali United (BU) menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) tersaji cukup menarik dibabak pertama. Laga yang berlangsung di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Senin (13/2) tersebut terlihat saling jual beli serangan. Beberapa kali serangan balik Bali United mampu membuat pertahanan Pusamania kewalahan. Dimenit awal, Irfan Bachdim cs hampir bisa unggul lebih dulu lewat sundulan namun penjaga gawang PBFC yang dikawal Wawan Hendrawan mampu menepisnya tipis diatas mistar.

Tak tinggal diam, PBFC beberapa kesempatan serangan balik juga mengancam pertahanan tim Serdadu Tridatu. Laga dibawah guyuran hujan tersebut terbilang cukup keras, terlihat dari beberapa pelanggaran dan juga kartu yang dikeluarkan oleh wasit dibawah kepimpinan Prasetyo Hadi.

Sementara untuk tuan rumah sendiri sangat dinanti gol nya oleh publik Bali mengingat di laga pertama Bali United harus rela berbagi angka 2-2 dengan Sriwijaya FC. Kini Bali United telah diperkuat Irfan Bachdim serta pemain rekrutan anyarnya Noumba Makeche, publik pulau Dewata pun berharap banyak kepada para punggawa Serdadu Tridatu agar bisa meraih kemenangan dilaga yang cukup penting agar bisa memiliki kesempatan besar untuk masuk ke babak delapan besar turnamen yang memperebutkan piala orang nomor satu di negeri ini. Namun hingga pluit turun minum di babak pertama bunyi, skor 0-0 masih tetap bertahan. (DN - NgR)

Berita Terkait

Sport 2956843544174688461

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemprov Bali

Pemprov Bali

Advertorial

Advertorial

Pemprov Bali

YURA Shop

Populer

item