Wakapolda Brigjen Suryasta Melayat di Rumah Duka Jro Mangku Mara Artha

Buleleng, Dewata News. Com — Upacara pitra yadnya – pengabenan alm. Jro Mangku Prof. Putu Mara Artha,SH,M.Sc akan diselenggarakan pada...


Buleleng, Dewata News. Com —Upacara pitra yadnya – pengabenan alm. Jro Mangku Prof. Putu Mara Artha,SH,M.Sc akan diselenggarakan pada hari Minggu (29/01) di Setra Adat Pakraman Banjar Tegal, setelah hampir dua pecan disemayamkan di rumah duka, Jalan Pahlawan RT  I No.12 Kelurahan Banjar Tegal, Singaraja.
 
Pernyataan bela sungkawa maupun turut berduka cita, baik secara langsung disampaikan maupun tidak langsung melalui karangan bunga terus berdatangan memenuhi areal rumah duka. Kendati karangan bunga sudah lebih sepekan datang, rasa duka yang mendalam disampaikan secara langsung datang ke rumah duka, Sabtu (28/01) siang Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. Suryasta didampingi istri diterima istri beserta anak-anak almarhum dan keluarga.
 
”Serangkaian hari libur nasional Tahun Baru Imlek 2568 kami memanfaatkan melayat ke rumah duka di keluarga Polri yang ada di Mengwi maupun anggota Polsek Seririt yang tempat tinggalnya di Sidan,dan sekarang dikampung sendiri. Setelah upacara pitra yadnya di setra ,saya balik ke Denpasar,” kata Brigjen Pol. Nyoman Suryasta didampingi istrinya.
 
Jenderal Bintang Satu asal Kelurahan Banjar Tegal, Buleleng ini tinggal menghitung hari untuk menjalani purnawirawan, yakni Februari 2017. Masa purna bakti dari jajaran Kepolisian setelah lama meninggalkan kampung kelahiran, Banjar Tegal akan dimanfaatkan berada ditengah-tengah masyarakat.
 
Sebelumnya, Jumat (27/01) sore  juga datang menyampaikan rasa duka secara langsung kandidat calon bupati SURYA, Dewa Nyoman Sukrawan. Selain almarhum mantan Sekrtetaris DPC PDIP Buleleng dan anggota Fraksi PDIP DPRD Buleleng, sebelum Dewa Sukrawan menjadi Ketua DPC PDIP Buleleng, putra almarhum Komang Ana,SH termasuk Tim Advokasi paslon SURYA yang dipimpin Nyoman Sunarta,SH.
 
Sejatinya, almrhum Jro Mangku Putu Mara Artha menjelang perhelatan Pilkada Buleleng 2017 berkeinginan mau melalui jalur perseorangan, mengingat sarana dan finansial sudah siap..  Terbentur figurr untuk mendampingi sebagai bakal calon wakil bupati tidak ada yang terjaring karena menyangkut finansial, sehingga batal mendaftarkan diri ke KPU Buleleng. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 8930769470041876977

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item