Tebar Pesona di Tamblang, PASS Janji Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Buleleng,Dewata News.com — Sebagai pasangan calon (paslon) petahana atau incumbent, PASS (Putu Agus Suradnyana – Nyoman Sutjidra) ketik...


Buleleng,Dewata News.com —Sebagai pasangan calon (paslon) petahana atau incumbent, PASS (Putu Agus Suradnyana – Nyoman Sutjidra) ketika bertemu dengan perwakilan warga masyarakat dari delapan desa di Wantilan Desa Tamblang, Kecamatan Kubutambahan tebar pesona dengan berbagai prestasi selama kepemimpinannya membangun Buleleng.
 
”Prestasi dari hasil kerja nyata yang diperoleh, adalah predikat WTP terbaik di Bali dan peringakat enam di Indonesia, sehingga dapat bonus Rp55 miliar yang diperunakan untuk hotmix jalan hingga pedesaan, di samping membangun Rumah Sakit Pratama di Giri Mas,” kata Putu Agus Suradnyana didampingi Nyoman Sutjidra di panggung kampanye yang dikemas dalam simakrama di Wantilan Desa Tamblang, Jumat (13/01) sore.
 
Bupati Buleleng non aktif, Putu Agus Suradnyana yang mempunyai rasa optimisme bisa memenangkan Pilkada 2017 ini berkat dukungan seluruh masyarakat ”ngiring sareng-sareng” membangun Buleleng dengan kerja nyata, dan unjuk aksi untuk meraih prestasi.
 
Pada kesempatan itu kandidat cabup Putu Agus Suradnyana mengurai model pembangunan ke depan dengan mengedepankan sektor pertanian sebagai program unggulan mengingat potret petani sekarang termajinalkan. Untuk mempermudah dan memperlancar para kelian subak lahan basah maupun kelian subak abian bisa diajak koordinasi membahas sektor pertanian sesuai potensi di wilayahnya, PAS tahun 2018 akan memberikan masing-masing 1 unit sepeda motor.
 
”Jika kiemenangan diraih secara mutlak pada Pilkada 15 Februari nanti, jalan subak Layahan Babakan akan di hotmix memperlancar mengangkut produksi pertanian, dan bangunan wantilan Desa Tamblang tuntas,” kata PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana menyikapi keluhan tokoh masyarakat Nyoman Srimuka mewakili Kelian Desa Adat Pakraman Tamblang Jro  Mangku Wayan Masna.
 
Pada sore itu Kelian Desa Adat Pakraman, Jro Mangku Wayan Masna duduk berdampingan dengan anggota Fraksi PDIP DPRD Bali Gede Kusuma Putra dan Ketua DPC Partai Gerindra Jro Nyoman Ray Yusha.
 
Nyoman Srimuka sebelumnya mengungkapkan, dengan berbagai prestasi paslon PASS membangun Buleleng, dan telah banyak membantu masyarakat di Desa Tamblang khususnya, maka tidak ada pilihan lain kecuali memberikan suara optimal dengan datang ke TPS mencoblos nomor 2 pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang agar Buleleng lebih maju..
 
Kedatangan paslon PASS yang masing-masing beserta istri, Ketua Tim Pemenangan PASS Gede Supriatna yang Ketua DPRD Buleleng ini maupun anggota Fraksi PDIP DPRD Bali dan Fraksi PDIP DPRD Buleleng sore itu di sambut gong balaganjur serta Gong Kebyar Anak-anak Desa Tamblang, serta warga masyarakat perwakilan delapan desa  tumpah ruah di seputaran Wantilan Desa Tamblang.
 
Bahkan, tampilnya Lolot Band yang musisi asli Buleleng sebelum paslon PASS datang langsung menggebrak masyarakat penggemarnya memeriahkan suasana tahapan kampanye PASS di Wantilan Desa Tamblang.
 
Penampilan band papan atas di Balinini mendapat sambutan hangat masa pendukung PASS di Hati. Bahkan, kemeriahan memuncak ketika paslon PASS datang, langsung diminta naik ke panggung menyanyikan lagu andalan band Lolot Arta Utama. Tamu undangan dan masa pendukung langsung berjingkrak di depan panggung sambil meneriakkan ”Salam Dua Jari”.
 
Suasana kampanye lanjutan paslon PASS sore itu juga diwarnai pembacaan puisi oleh Wina Anggiani, pelajar kelas terakhir di SMKN 1 Singaraja asal Desa Tamblang. Di banding dengan penampilan di Wantilan Kubutambahan, ternyata penampilan sang juara harapan baca puisi tingkat nasional, Wina Anggiani  ini lebih keren menggemakan ”Seuntai Harapan untuk PASS di HATI” karya Cantiryas Boy sore itu.
 
Usai pelaksanaan simakrama di Wantilan Desa Tamblang, paslon Nomor 2 PASS selanjutnya menemui warga masyarakar pendukung di wilayah Kecamatan Sawan di seputaran lapangan Desa Sawan. Sementara pada pagi harinya, paslon PASS beserta Tim Pemenangan PASS bertemu dengan masyarakat di Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada.  (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 8742121735786648801

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemprov Bali

Pemprov Bali

Advertorial

Advertorial

Pemprov Bali

YURA Shop

Populer

item