Polres Buleleng Libatkan Brimob Amankan Pilkada

Buleleng, Dewata News.com —  Polres Buleleng melibatkan secara penuh kekuatan pengamanan dalam rangkaian pelaksanaan kampanye sebagai t...


Buleleng, Dewata News.com — Polres Buleleng melibatkan secara penuh kekuatan pengamanan dalam rangkaian pelaksanaan kampanye sebagai tahapan Pilkada Buleleng 2017, termasuk menerjunkan secara langsung pasukan Brimob Polda Bali pada setiap kegiatan kampanye yang dilakukan olehmasing-masing pasangan calon.
 
Kasubag Humas Polres Buleleng AKP Nyoman Suartika yang juga pengendali operasional pengamanan Brimob Polda Bali, mengatakan, dalam berbagai kegiatan kampanye selain kekuatan pengamanan dari Polres Buleleng dan Polsek juga mengerahkan personil Brimob Polda Bali Detasemen C Gilimanuk yang melaksanakan pengamanan secara terbuka.
 
“Polres Buleleng juga menyiagakan kekuatan pasukan Dalmas Sat Sabhara Polres Buleleng di Mapolres Buleleng untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam kegiatan Pilkada Buleleng 2017,” ucapnya di Singaraja Minggu (08/01).
 
Terkaita pengamanan proses Pilkada Buleleang 2017, Polres Buleleng melibatkan secara penuh kekuatan dari satuan fungsional dan polsek di jajaran Polres Buleleng termasuk Sat Intelkam dan unit-unit Intelkam di masing-masig polsek sebagai ujung tombak dan didukung pengamanan tertutup dari tim buser Sat Reskrim maupun Sat Resnarkoba. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 4808015722224417037

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemprov Bali

Pemprov Bali

Advertorial

Advertorial

Pemprov Bali

YURA Shop

Populer

item