Polisi di Singaraja Bantu Korban Puting Beliung di Desa Pemaron

Buleleng, Dewata News. Com — Terjadinya musibah angina putting beliung di dua desa yang ada di Kecamatan Buleleng dan Kecamatan Sukasa...


Buleleng, Dewata News. Com — Terjadinya musibah angina putting beliung di dua desa yang ada di Kecamatan Buleleng dan Kecamatan Sukasada menyentuh hati Kapolsek Singaraja Kompol Nyoman Suarnata untuk bergerak mengetuk pengusaha di wilayahnya.

Dari gerakan peduli kasih itu, berhasil mengetuk hati Maha Surya Motor, maupun PT Pegadaian Cabang Singaraja dan Hardys Carefour Singaraja untuk selanjutnya dengan membawa sejumlah paket sembako langsung ke Desa Pemaron, Kecamatan Buleleng, Kamis (19/01).

Dengan mengajak para Kanit,Panit dan Babin Polsek Singaraja, Kapolsek Komisaris Nyoman Suarnata langsung memimpin pembagian paket sembako kepada korban bencana putting beliung yang ada di Dusun Dangin Margi, Desa Pemaron.

Kapolsek Singaraja Kompol Nyoman Suarnata pada kesempatan itu menyampaikan support kepada para korban angin puting beliung untuk selalu tabah dalam menghadapi musibah yang menimpa saat ini serta mengharapkan untuk selalu waspada terhadap situasi alam yang tidak menentu saat ini.

Kapolsek Singaraja Komisaris Suarnata juga berpesan agar bantuan dan sumbangan ini jangan dilihat dari nilainya. ”Kami dari jajaran Kepolisian sangat peduli dengan musibah yang terjadi. dan semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat,” imbuhnya. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2428413030129649706

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item