Pilkada Buleleng, Dewa Sukrawan Blusukan di Pasar Seririt

Buleleng, Dewata News.com —     Setelah kandidat pasangan calon (paslon) nomor 2 PASS (Putu Agus Suradnyana-Nyoman Sutjidra) yang masin...


Buleleng, Dewata News.com —   Setelah kandidat pasangan calon (paslon) nomor 2 PASS (Putu Agus Suradnyana-Nyoman Sutjidra) yang masing-masing setia didampingi istri blusukan ke pasar tradisional terbesar di Kabupaten Buleleng, yakni Pasar Anyar Singaraja, giliran kampanye lanjutan kandidat paslon nomor 1 SURYA (Dewa Nyoman Sukrawan-Gede Dharma Wijaya) blusukan di Pasar Seririt, Selasa (24/01).
 
Mantan Bendahara DPD PDIP Provinsi Bali langsung berbincang-bincang dengan para pedagang dalam menyerap aspirasi para pedagang yang merupakan penunjang penerimaan pendapatan asli daerah melalui retribusi pedagang yang berjualan di Pasar Seririt.
 
Memanfaatkan jadwal waktu kampanye lanjutan, kandidat cabup SURYA, Dewa Nyoman Sukrawan  melaksanakan simakrama di Banjar Bingin Banjah, Desa Temukus, bertempat di rumah salah seorang warga pendukung setia SURYA.
 
Pada kesempatan itu, dengan gaya penampilan yang merakyat, Dewa Sukrawan menyampaikan program unguulan TRIDATU Buleleng. Dari tiga unggulan program paslon nomor 1 SURYA, Dewa Sukrawan lebih menitik beratkan untuk memberikan pelayanan gratis di bidang kesehatan, bidang pendidikan, dan membuka seluas luasnya lapangan pekerjaan. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 5756024489065709604

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item