Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Tenaga Kontrak RSUD Bali Mandara Ditunda

Denpasar, Dewata News. Com - Pengumuman hasil seleksi administrasi penerimaan Tenaga Non PNS/Kontrak pada Rumah Sakit Umum Daerah (...


Denpasar, Dewata News. Com - Pengumuman hasil seleksi administrasi penerimaan Tenaga Non PNS/Kontrak pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bali Mandara yang sedianya dijadwalkan pada 23 Januari 2017 ditunda hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Permakluman itu disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra,SH,MH dalam siaran persnya, Selasa (24/1).

Terkait dengan penundaan tersebut, Karo Humas dan Protokol Dewa Mahendra menyampaikan permohonan maaf kepada para pelamar yang sudah mengirimkan berkas kepada pihak panitia. Menurut Dewa Mahendra, penundaan ini antara lain disebabkan proses verifikasi yang masih dilakukan oleh pihak panitia terhadap ribuan berkas yang masuk. 

Dalam siaran persnya, Dewa Mahendra juga mengapresiasi antusiasme para pencari kerja untuk mengikuti seleksi Tenaga Non PNS/Kontrak pada rumah sakit yang menjadi kebanggaan masyarakat Bali ini. Hingga batas akhir pendaftaran, pihak panitia menerima 8.205 berkas dari para pelamar. “Butuh waktu dan ketelitian untuk melakukan verifikasi berkas pelamar agar sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan,” ujarnya.

Pada bagian lain, birokrat asal Buleleng ini kembali menegaskan komitmen Pemprov Bali untuk melaksanakan rekrutmen secara transparan dan bebas KKN. Pengumuman lebih detail terkait penundaan hasil seleksi administrasi penerimaan Tenaga Non PNS/Kontrak RSUD Bali Mandara dapat diakses melalui website Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bali di alamat www.bkd.baliprov.go.id dan website Dinas Kesehatan Provinsi Bali di alamat www.diskes.baliprov.go.id.

Berita Terkait

Breaking News 3186015627631947752

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item