PASS Gelar Kampanye di Penyabangan

Buleleng, Dewata News.com —   Sebagai tahapan kampanye lanjutan pasangan calon (paslon) Nomor 2 PASS (Putu Agus Suradnyana – Nyoman Sutj...


Buleleng, Dewata News.com — Sebagai tahapan kampanye lanjutan pasangan calon (paslon) Nomor 2 PASS (Putu Agus Suradnyana – Nyoman Sutjidra) pada hari Kamis (19/01), Ketua Tim Pemenangan PASS, Gede Supriatna  menyasar wilayah pesisir di Buleleng Barat yang dipusatkan di Desa Penyabangan, Kecamatan Gerokgak.
Antusias warga masyarakat pesisir mengikuti penyampaian visi misi paslon PASS yang diungkapkan Bupati Buleleng non aktif, Putu Agus Suradnyana. Dengan berbagai keberhasilan selama duet kepemimpinan PASS meraih prestasi di tingkat nasional, PASS pada tanggal 15 Februari 2017 nanti berharap menang mutlak di Kecamatan Gerokgak, khususnya di Desa Penyabangan.
Dengan perolehan suara kemenangan mutlak pada Pilkada nanti, jelas Agus Suradnyana, merupakan peluang besar untuk memperoleh dana-dana pusat guna melaksanakan pembangunan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat. Untuk mewujudkan kemenangan secara mutlak itu, diharapkan masyarakat yang mempunyai hak pilih datang ke TPS dengan  mencoblos Nomor 2.
”Dalam proses Pilkada Buleleng 2017 ini, kami dari paslon Nomor 2 PASS taat aturan yang ditetapkan panitia penyelenggara, dalam hal ini KPU agar Pilkada Buleleng 2017 damai dan bermartabat, dalam meraih kemenangan secara mutlak,”  ujar PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana.
Kegiatan simakrama dengan tokoh masyarakat dan masyarakat pesisir di wilayah Kecamatan Gerokgak yang diselenggarakan di Desa Penyabangan itu lebih semarak dengan pentas genjek Pudak Sari, Desa Penyabangan kolaborasi dengan Adrah Al-Hidayah Pengabangan.
Melalui rilis yang diterima dari Media Centre PASS semalam, setelah simakrama PASS selanjutnya melakukan pertemuan silaturahmi dengan warga masyarakat muslim dari anggota partai pendukung PPP maupun PKB di rumah kediaman H.Mulyadi Putra yang Ketua Cabang PPP Kabupaten Buleleng di Dusun Gondol, Desa Penyabangan.
Dalam acara silaturahmi ini dihadiri oleh para ulama dan takmir se-Kecamatan Gerokgak tercermnin solidnya koalisi partai pendukung paslon PASS di HATI. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 4168061835359433009

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

BALINESIA FACE 2017

BALINESIA FACE 2017

YURA Shop

Populer

item