Ngurah Nanak Resmi Gabung Bali United

Mangupura, Dewata News. Com - Bali United secara resmi kembali memperkenalkan amunisi baru jelang melakoni kompetisi resmi di tahun 201...


Mangupura, Dewata News. Com - Bali United secara resmi kembali memperkenalkan amunisi baru jelang melakoni kompetisi resmi di tahun 2017. Kali ini tim Serdadu Tridatu kembali memperkenalkan putra daerah Bali yang cukup lama berkarir diluar Bali, Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya atau yang biasa disapa Ngurah Nanak. Ngurah diperkenalkan bersama pemain rekrutan anyar Irfan Bachdim dalam acara press conference di Restoran Bebek Bengil, Tuban hari Kamis (12/1) siang.

Pemain kelahiran 28 Juli 1988 tersebut merupakan rekan satu angkatan I Gede Sukadana di tingkat Sekolah Menengah Atas. Pemain jangkung ini memulai karir sepak bolanya dengan memperkuat Perseden Denpasar.  Dalam acara perkenalan pemain anyar Bali United tersebut, pemain berposisi sebagai bek tengah ini mengungkapkan alsannya bergabung dengan Bali United untuk musim 2017 ini. 

Menurut pemain yang sempat merantau dengan memperkuat beberapa klub kasta tertinggi Indonesia tersebut mengatakan jika dirinya sudah sejak lama menginginkan bisa bermain untuk klub tanah kelahirannya. Tak hanya itu, menurut Ngurah Nanak faktor keluarga juga menjadi pertimbangannya untuk kembali ke tanah kelahirannya di Bali.

"Saya memilih Bali United karena ingin lebih dekat dengan keluarga, saya juga sudah sejak lama ingin memperkuat klub tanah kelahiran tapi baru saat ini akhirnya itu bisa terwujud. Semoga saya bisa terus bersama Bali United. Saya akan memberikan yang terbaik untuk Bali," ujar Ngurah.

Sebelum bergabung dengan Bali United, Sriwijaya FC Palembang menjadi klub terkahir yang pernah ia bela sebelum akhirnya memutuskan "pulang kampung" membela Bali United. (DN - NgR)

Berita Terkait

Sport 1349196199830452567

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item