"Mangde LCM" Kini Jadi Nahkoda Anyar Brigaz Bali Untuk Periode 2017 - 2022

Mangde LCM (kiri) , Raffy Antara (kanan) Denpasar, Dewata News. Com - Jelang bergulirnya kompetisi resmi oleh PSSI pada pertengahan b...

Mangde LCM (kiri) , Raffy Antara (kanan)

Denpasar, Dewata News. Com - Jelang bergulirnya kompetisi resmi oleh PSSI pada pertengahan bulan Maret mendatang, salah satu kelompok supporter Brigaz Bali yang merupakan pendukung klub Bali United, Minggu (8/01) malam melaksanakan pemilihan Ketua Umum serta pengurus yang baru untuk periode 2017-2022.

Pemilihan yang dilaksanakan di Brigaz Merchandise tersebut dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing anggota koordinator wilayah (korwil) dibawah naungan DPP Brigaz Bali. 


Dalam pemilihan tersebut, Komang Gede Mardika atau lebih dikenal "Mangde LCM" terpilih untuk menjadi nahkoda anyar Brigaz Bali menggantikan I Made Suantara atau yang akrab disapa Raffy Antara dikursi Ketua Umum Brigaz Bali. Tak hanya memilih Ketua Umum, mereka juga menentukan siapa-siapa yang akan menjadi pengurus dibawah kendali sang nahkoda anyar.

"Mangde LCM" dalam sambutan perdananya sebagai Ketua Umun Brigaz Bali mengatakan jika beban berat akan dihadapi olehnya bersama pengurus yang baru. Hal tersebut mengingat beberapa badai masalah ditahun sebelumnya membuat Brigaz Bali terseok-seok dalam memberikan dukungan untuk Bali United, tim kebanggaan Pulau Dewata.

"Dengan terpilihnya saya sebagai ketua Brigaz, tentu ini menjadi beban cukup berat mengingat beberapa waktu yang lalu terjadi keterpurukan dengan berbagai masalah yang menimpa Brigaz. Kedepan pengurus yang baru bisa bijak dalam menyikapi segala masalah," ujarnya.


Ia juga mengajak seluruh anggotanya untuk bisa bangkit membawa  Brigaz Bali kembali meraih kejayaan dimana semangat supporter sangat bergelora dalam memberikan dukungan untuk tim Serdadu Tridatu (julukan Bali United) kala itu.

"Mari kita benahi Brigaz bersama. Sampaikan segala aspirasi para anggota kepada pengurus demi kemajuan Brigaz Bali. Kita buat kejayaan dulu terulang kembali, mari bersama membangun Brigaz Bali," imbuhnya.


Sementara itu Raffi Antara mengucapkan selamat kepada Ketua Umum dan pengurus Brigaz Bali yang baru. Dia berharap, kedepan Brigaz Bali bisa lebih baik lagi dalam mendukung Bali United, Sepak Bola Bali dan juga Indonesia.

"Hari ini kita telah memilih ketua baru untuk menahkodai Brigaz Bali, selamat kepada Ketua dan Pengurus yang baru. Semoga Brigaz semakin kompak, dalam mendukung Bali United, Sepakbola Bali dan juga Indonesia. Mari bangkit untuk kejayaan Brigaz," pungkas Raffy.

Berita Terkait

Brigaz 3357252046140259788

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item