Lini Depan SFC Jadi Perhatian Bali United

Mangupura, Dewata News. Com - Bali United akan bertemu Sriwijaya FC di pertandingan perdananya di turnamen Piala Presiden 2017 hari Sel...


Mangupura, Dewata News. Com - Bali United akan bertemu Sriwijaya FC di pertandingan perdananya di turnamen Piala Presiden 2017 hari Selasa (7/2) mendatang. Persiapan pun terus dilakukan I Gede Sukadana dan kawan-kawan jelang pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut.

Asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto yang memimpin sesi latihan sore tadi, memiliki penilaiannya sendiri tentang laga kontra SFC. Menurutnya laga melawan tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut akan menjadi pertadingan yang tidak mudah dimenangkan.

"Sriwijaya FC yang saya tahu tidak banyak mengubah komposisi pemainnya terutama pemain asing. Duet Hilton dan Beto sangat berbahaya di sektor depan SFC. Kami waspadai mereka, namun pemain SFC lainnya juga bisa saja membuat kejutan," ujar Eko Purjianto.

Hal senada juga disampaikan bek kanan anyar Bali United, Dias Angga Putra. Dirinya mengakui bahwa lini depan Sriwijaya FC sangat berbahaya apabila tidak mendapatkan pengawasan ekstra.

"Saya akui Hilton dan Beto bisa dibilang kekuatan Sriwijaya FC. Musim lalu mereka jadi salah satu duet penyerang yang sangat sulit dihentikan. Namun saya rasa tim pelatih sudah punya strategi untuk meredam mereka. Saya pribadi siap untuk memberikan terbaik untuk memenangkan pertandingan pertama nanti," kata Dias Angga.

Berita Terkait

Sport 3738375556041704021

Post a Comment

  1. semoga di pertandingan berikutnya, tidak lengah lagi
    sehingga 3 poin kemenangan dapat diamankan

    ReplyDelete

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item