Kodim 1609/Buleleng Siapkan Pasukan Kawal Pilkada 2017

Buleleng,Dewata News.com —    Pada pelaksanaan Pilkada Buleleng 15 Pebruari mendatang, Polres Buleleng akan mengerahkan 4.584 personiln...


Buleleng,Dewata News.com —  Pada pelaksanaan Pilkada Buleleng 15 Pebruari mendatang, Polres Buleleng akan mengerahkan 4.584 personilnya untuk mendukung pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan itu. Begitu juga halnya Kodim 1609/Buleleng, menyiagakan 250 pasukannya untuk memback-up pengamanan.
 
Dandim 1609/Buleleng Letkol Infanteri Slamet Winarto, SE.mengatakan, TNI wajib turut mengamankan jalannya pesta demokrasi yang merupakan program pemerintah untuk menentukan pemimpin daerah lima tahun kedepan.
 
“Untuk itu Kodim 1609/Buleleng sebagai pembina territorial akan menurunkan 250 personel, disamping memaksimalkan tugas Babinsa di masing-masing desa”, ucap Dandim.
 
Dimaksimalkannya tugas Babinsa menurut Perwira Melati Dua ini, karena Babinsa merupakan mata dan telinganya pimpinan yang ada di masing-masing desa.
 
“Babinsa lah yang pertama harus mengetahui perkembangan di wilayah tugasnya, untuk itu Babinsa dituntut untuk menajamkan nalurinya saat menjalankan tugas”, imbuhnya di Singaraja, Kamis (12/01).
 
Dandim 1609/Buleleng Letkol Infanteri Slamet Winarto menghimbau kepada seluruh masyarakat Buleleng agar tetap menjaga kondusifitas serta dapat menyalurkan hak pilihnya sesuai hati nurani, agar nantinya terlahir pemimpin yang benar-benar pilihan masyarakat Buleleng. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 912773365910095381

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item