Kemenkopolhukam Pantau Situasi Pilkada Buleleng

Buleleng, Dewata News.com —   Kementrian Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenkopolhukam) melalui Desk Pilkada Kemenkopolhuka...


Buleleng, Dewata News.com  Kementrian Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenkopolhukam) melalui Desk Pilkada Kemenkopolhukam memantau situasi terkini dan laporan persiapan Pilkada Serentak Tahun 2017 di Kabupaten Buleleng.
 
Rombongan yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Desk Pilkada Kemenkopolhukam yang juga Asisten Deputi Bidang Koordinasi Pengelolaan Pemilu dan Penguatan Partai Politik, Brigjen TNI Wardiyono diterima di Ruabg Pertemuan Kantor Bupati Buleleng, Selasa (24/01).
 
Pada kesempatan ini hadir Plt. Bupati Buleleng, Ir. I Made Gunaja, M.Si, jajaran Kepolisian, TNI, KPU Provinsi Bali, KPU Kabupaten Buleleng, Bawaslu Provinsi Bali, dan Pimpinan SKPD terkait di lingkungan Pemkab Buleleng.
 
Seperti diketahui, pada perhelatan Pilkada Buleleng, sebagai salah satu kabupaten-kota di Provinsi Bali melaksanakan Pilkada Serentak 2017, saat ini sudah memasuki tahapan kampanye.
 
Dari rangkaian tahapan kampanye,yang menjadi perhatian publik terlaksananya debat paslon melalui media elektronik yang akan digelar KPU Buleleng melalui radio, tanggal 30 Januari dan melalui siar televisi, pada tanggal 07 Februari 2017 mendatang.  (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 4094592681046320303

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemprov Bali

Pemprov Bali

Advertorial

Advertorial

Pemprov Bali

YURA Shop

Populer

item