Kelembagaan Baru, Bupati Suwirta Berkunjung ke OPD yang Baru

Klungkung, Dewata News. Com -  Pasca Kelembagaan Baru Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung, B...


Klungkung, Dewata News. Com - Pasca Kelembagaan Baru Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta berkunjung ke beberapa bagian di sekretariat daerah, senin (16/1). Bagian yang  dikunjungi antara lain bagian Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa serta  Bagian Organisasi.

Dalam kunjungan tersebut, Suwirta melihat situasi ruangan, sarana prasarana, SOP, serta SDM yang ada.  Bagian Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa merupakan kelembagaan baru yang secara resmi mulai beroperasi januari 2017. 

Khusus untuk  Unit Layanan Pengadaan (ULP) agar menerapkan program jemput bola disemua kegiatan-kegiatan di OPD Pemkab Klungkung,  Agar bisa diketahui di setiap OPD ada apa dan jumlahnya berapa agar bisa diinput pada  Lembaga Pengadaan Secara Elektronik (LPSE ) guna bisa diketahui oleh masyarakat. Data LPSE tersebut bisa dilihat melalui situs http://lpse.klungkungkab.go.id/eproc/.

“terapkanlah program jemput bola, terus laporkan hasilnya lewat email saya setiap bulan agar diketahui OPD mana yang bekerja dengan baik dan OPD yang lelet bekerja.,” Ujar Suwirta.

Selain itu disetiap ruangan rencana akan diisi dengan cctv, agar bisa memantau kinerja pegawai. Untuk perencanaan, diharapkan masing-masing kepala OPD membuat perencanaan yang sesuai kebutuhan dan tidak Copy Paste karena keperluan setiap tahun akan berbeda dijaman yang semakin modern ini yang sudah semakin canggih oleh system dan aplikasi. 

Berita Terkait

Kabar Klungkung 5593646933104904851

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item