Jurkam SURYA, Sugawa Korry: Buleleng Perlu Perubahan dan Pembaharuan

Buleleng, Dewata News.com —   Melihat selama lima tahun terakhir ini tidak ada perkembangan yang signifikan terhadap kemajuan Buleleng,...


Buleleng, Dewata News.com — Melihat selama lima tahun terakhir ini tidak ada perkembangan yang signifikan terhadap kemajuan Buleleng, sehingga perlu adanya perubahan dan pembaharuan untuk membawa Buleleng lebih baik dan lebih bermartabat.
 
”Itu salah satu lima poin alasan Partai Golkar mendukung kandidat pasangan calon (paslon) SURYA (Dewa Nyoman Sukrawan-Gede Dharma Wijaya) pada Pilkada Buleleng 2017,” tegas  Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bali Nyoman Sugawa Korry dihadapan perwakilan masyarakat Semeton Kerta Samaya Trah Satria (KSTS) se-Kabupaten Buleleng yang berkumpul di Sasana Budaya Singaraja, Minggu (22/01).
 
Di depan Ketua Sabha Jnana KSTS,Made Arga Pynatih, didampingi ”bintang tamu” Dewa Bagus Made Suharya, dan kandidat paslon SURYA serta perwakilan Semeton KSTS se-Buleleng itu, selaku Jurkam SURYA, Nyoman Sugawa Korry menyatakan, Semeton KSTS hendaknya mampu menyusun program yang baik dan disenangi masyarakat.
 
Seperti halnya program Tri Dhatu SURYA yang menyentuh kebutuhan masyarakat, lanjut Sugawa Korry, menekan jumlah kemiskininan, meningkatkanb derajat kesehatan masyarakat, di samping mewujudkan Singaraja sebagai Kota Pendidikan dan membuka seluas-luasnya peluang tenaga kerja. Terlebih lagi kandidat paslon SURYA identic dengan program Bali Mandara.

Karena itu, dengan program yang baik dari Semeton KSTS ini justru mendukung semeton yang maju dari jalur perseorangan SURYA dan dukungan kemenangan itu harus dibuktikan pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.
 
”Kalau masyarakat Semeton KSTS perlu adanya perubahan dan pembaharuan dukung dan menangkan SURYA pada puncak perhelatan Pilkada Buleleng, 15 Februari 2017 dengan memberikan suara di TPS coblos Nomor 1,” imbuhnya.
 
Sebelumnya mantan Ketua DPD Partai Golkar Buleleng ini memaparkan awal simpati secara pribadinya kepada kandidat paslon SURYA yang merupakan wakil masyarakat di Kabupaten Buleleng . 

”Kendati menghadapi segala rintangan, termasuk intimidasi tapi kebenaran selalu diberkati Tuhan dan Pengadilan Tinggi  TUN memenangkan. Jika tidak diberkati Tuhan, mungkin SURYA tidak bisa ditetapkan sebagai kandidat paslon untuk menghadapi kandidat paslon    lain,” tegas Sugawa Korry.
 
Pada kesempatan itu, kandidat calon bupati SURYA, Dewa Sukrawan bersama Gede Dharma Wijaya menitipkan diri kepada Semeton KSTS se-Buleleng agar memenangkan Pilkada Buleleng dengan datang ke TPS coblos nomor 1.
 
Pada kesempatan pertemuan rutin Semeton KSTS dengan program menyusun program kerja, DBM Suharya maupun Made Arga Pynatih “memproklamirkan”  maju menuju Bali 1q       pada Pilgub Tahun 2018 mendatang.
 
Setelah kampanye yang dibungkus pertemuan Semeton KSTS se-Kabupaten Buleleng di Sasana Budaya Singaraja, kandidat paslon SURYA selanjutnya menemui masyarakat pendukungnya di wilayah Seririt, baik di Desa Pengastulan maupun Desa Mayong. (DN ~ TiR).

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Bali Creative Week 2017

Bali Creative Week 2017

YURA Shop

Populer

item