Irfan Bachdim : Gabung Bali United Bukan Soal Nilai Kontrak, Tapi Karena Potensi Klub

Mangupura, Dewata News. Com - Rekrutan teranyar Bali United, Irfan Bachdim mengungkapkan kebahagiaannya setelah resmi diperkenalkan di...


Mangupura, Dewata News. Com - Rekrutan teranyar Bali United, Irfan Bachdim mengungkapkan kebahagiaannya setelah resmi diperkenalkan dihadapan publik dan awak media pada hari Kamis (12/1) siang. Ia pun sedikit bercerita tentang alasannya mengapa akhirnya memutuskan bergabung dengan tim Serdadu Tridatu.

"Perasaan yang luar biasa. Saya sangat senang bisa kembali bergabung dengan salah satu klub di Indonesia. Mengapa saya memilih Bali United? Ya, setelah manager saya berkomunikasi dengan manajemen Bali United, ia memberitahu saya bila Bali United adalah klub yang sangat profesional di Indonesia," ujar Bachdim.

Bachdim menambahkan, dirinya menilai Bali United memiliki potensi yang luar biasa untuk menjadi klub besar. Hal tersebut dikarenakan tim Serdadu Tridatu memiliki para pemain yang memiliki kemampuan bagus serta pelatih yang berkualitas.

"Saya tahu Bali United saat ini di isi para pemain muda dengan skill bagus. Beberapa pemain juga saya sudah kenal karena sebelumnya pernah bermain bersama di timnas. Selain itu semua sudah tahu kualitas coach Indra Sjafri yang juga sangat bagus. Itu membuktikan bila Bali United memang memiliki potensi besar untuk menjadi tim yang disegani terutama di Indonesia," imbuh Bachdim.

Ditanya mengenai apakah gaji besar juga membuat dirinya tertarik memperkuat Bali United, Irfan dengan tegas mengatakan, dirinya bisa saja memperoleh penghasilan yang lebih besar apabila menerima tawaran klub lain.

"Apabila saya hanya berorientasi pada besarnya nominal gaji, saya pastinya sudah resmi diperkenalkan oleh klub lain. Seperti yang saya katakan tadi, saya melihat tim ini memiliki visi yang jelas untuk menjadi salah satu tim terkuat di Indonesia, dan saya ingin jadi bagian dari itu," tutup Irfan Bachdim. (DN - NgR)

Berita Terkait

Sport 6333504371405779596

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item