Indra Sjafri Apresiasi Dukungan Langsung Supporter Saat Latihan Perdana

Mangupura, Dewata News. Com - Banyak hal menarik saat latihan perdana tim Serdadu Tridatu di tahun 2017. Salah satunya adalah ramainya...


Mangupura, Dewata News. Com - Banyak hal menarik saat latihan perdana tim Serdadu Tridatu di tahun 2017. Salah satunya adalah ramainya para fans yang hadir menyaksikan I Gede Sukadana dan kawan-kawan latihan di lapangan hijau.

Melihat antusiasnya penonton menyaksikan sesi latihan tersebut membuat manager coach Bali United, Indra Sjafri gembira. Ia pun mengapresiasi apa yang dilakukan fans untuk mendukung tim asuhannya.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada seluruh suporter yang sudah menyempatkan diri untuk hadir menyaksikan latihan kami. Saya pribadi cukup surprise karena yang hadir cukup ramai," ujar Indra Sjafri.

Lebih lanjut, Indra Sjafri pun berharap dukungan seperti itu terus hadir untuk Bali United. Ia pun berjanji akan berusaha memberikan yang terbaik untuk sepak bola Pulau Dewata.

"Dukungan positif seperti ini yang benar-benar kami butuhkan. Ini akan jadi motivasi bagi kami untuk terus berusaha memberikan sesuatu yang positif pula untuk sepak bola Bali," imbuh Indra Sjafri.

Berita Terkait

Sport 5035159482096593127

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemprov Bali

Pemprov Bali

Advertorial

Advertorial

Pemprov Bali

YURA Shop

Populer

item