Hujan & Angin Kenceng Tak Surutkan Semangat Pendukung PASS di HATI

Buleleng, Dewata News.com —  Hujan disertai angina kenceng tak menyurutkan semangat fanatisme warga pendukung PASS di HATI untuk datang...


Buleleng, Dewata News.com — Hujan disertai angina kenceng tak menyurutkan semangat fanatisme warga pendukung PASS di HATI untuk datang memenuhi Wantilan Desa Tukadmungga, Buleleng, Selasa (17/01) sore.
 
Tahapan kampanye lanjutan pasangan calon (paslon) nomor 2 PASS (Putu Agus Suradnyana, ST dan dr. Nyoman Sutjidra, Sp.OG) sore itu tetap berlangsung, setelah hampir dua jam warga masyarakat pendukung menunggu.
 
Sebut saja namanya Ngurah dan Kadek, warga Desa Tukadmungga yang mengaku sebagai pendukung fanatik PASS di HATI dengan membawa poster PASS menyatakan rasa syukur paslon PASS berkenan datang melaksanakan kegiatan simakrama, sehingga secara langsung warga masyarakat mengetahui visi misi pemimpin dua periode lima tahun mendatang.
 
Sedikitnya limaratus warga masyarakat pendukung, selain dari Desa Tukadmungga, juga beberapan desa sekitarnya, baik dari Desa Anturan, Kalibukbuk, Pemaron dan Baktiseraga memenuhi Wantilan Desa Tukad Mungga dengan semangat menyampaikan ”Salam Dua Jari”.
.
Bupati Buleleng non aktif, Putu Agus Suradnyana  pada pemaparan visi misi sempat menyampaikan kilas balik perkembangan dunia pendidikan dan kesehatan di Buleleng selama kepemimpinannya.
 
Sebagai bukti di bidang kesehatan, lanjut cabup petahana Agus Suradnyana, untuk memenuhi persyaratan menjadi Rumah Sakit Pendidikan Satelit, Kementerian Kesehatan RI mengutus timnya untuk melakukan visitasi, Senin (16/01). Sehingga diyakini RSUD Buleleng nantinya menjadi salah satu rumah sakit pendidikan di Bali, setelah RSUP Sanglah. Terlebih, Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) sudah menyiapkan untuk membuka Program Studi Fakultas Kedokteran.
 
”Saya sangat berbangga, ini kemajuan dalam dunia pendidikan dan kesehatan di Buleleng. Tim dari Kemenkes RI sudah melakukan penilaian, saya kira dalam dua bulan kedepan status RSUD Buleleng untuk menjadi rumah sakit pendidikan guna mendukung pembukaan prodi Fakultas Kedokteran di Undiksha akan segera terwujud,” ujar Agus Suradnyana.
 
Menurut PAS sapaan akrab PutuAgus Suradnyana, di era kepemimpinanya sangat mendukung  agar prodi Kedokteran ini bisa segera di buka di Undiksha, karena ini akan memberikan warna pendidikan yang lebih lengkap bagi Buleleng. Dengan demikian, nantinya Singaraja benar-benar menjadi kota Pendidikan yang ideal di Indonesia.
 
“Kalau sudah prodi kedokteran dibuka, jurusan-jurusan lain pasti akan mengikuti dan bisa juga segera dibuka. Secara tidak langsung, Kota Singaraja akan semakin berkembang dan cemerlang dibidang pendidikan yang berdampak pula secara ekonomi,” jelasnya.
 
Usai penyampaian visi misi PASS, suasana kampanye PASS di HATI yang dikemas simakrama itu semakin hangat dan semarak ketika Nyonya Aries Sujati Suradnyana didaulat bernyanyi bersama dengan Anak Agung Raka Sidan. Sebuah lagu, berjudul “Song Brerong” membuat warga semakin bersemangat walaupun kampanye sudah akan berakhir. Warga baru meninggalkan wantilan, ketika Pasangan PASS meninggalkan lokasi kampanye. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Politik 4668522702393438363

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item