Bupati Suwirta Sidak Kesiapan OPD Pemkab Klungkung - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/17/17

Bupati Suwirta Sidak Kesiapan OPD Pemkab Klungkung


Klungkung, Dewata News. Com - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menggelar inspeksi mendadak (sidak) pada Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung, selasa (17/01). 

Dalam sidak tersebut , Bupati Suwirta  ingin melihat dari dekat kesiapan para pegawai termasuk fasilitas ruangan kerja dan memastikan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru di Pemkab Klungkung berjalan optimal pasca dirombak pada akhir tahun lalu. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Suwirta memberikan arahan dan motivasi kepada Kepala Dinas, Kepala Bidang maupun staf untuk bekerja dengan penuh inovasi dan tidak harus menunggu anggaran. Selain itu Bupati Suwirta juga ingin mengetahui kegiatan yang dilaksanakan di masing-masing bidang serta ingin mendapatkan masukan-masukan sekaligus hambatan yang masih dialami pasca penetapan OPD. 

“bekerjan jangan pasif, seluruh staf harus inovatif dalam bekerja karena volume pekerjaan banyak” jelas Bupati Suwirta. 

Lebih lanjut pejabat nomor satu di Pemkab Klungkung ini menghimbau kepada para kepala bidang maupun staf di lingkungan Dinas sosial untuk memahami dengan jelas peran antar instansi serta job desk masing masing bagian sehingga nantinya tidak saling menunggu dalam bertindak. 

Pihaknya juga mengintruksikan untuk mendata ulang para penerima bantuan serta melakukan verifikasi ulang terhadap KK miskin penerima kartu BPJS maupun Kartu Indonesia Sehat (KIS)  sehingga nantinya tepat sasaran.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com