Bupati Suwirta Resmikan Gedung DEKOPINDA

Klungkung, Dewata News. Com -  Gedung Dekopinda baru yang terletak di jalan Subali Semarapura Klod Kangin ini dipelaspas dan  sekaligus...


Klungkung, Dewata News. Com - Gedung Dekopinda baru yang terletak di jalan Subali Semarapura Klod Kangin ini dipelaspas dan  sekaligus diresmikan oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta ditandai dengan penandatanganan  Prasasti pada Kamis 12/1. Bupati Suwirta didampingi Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra,Perwakilan  Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi bali,I Gede Indra,Ketua DEKOPINWIL Bali I Dewa Badra, serta SKPD terkait.        
      
Ketua Dekopinda Kabupaten Klungkung Ngakan Made Nata , dalam laporanyan menyampaikan DEKOPINDA KabupatenKlungkung akhirnya resmi memiliki kantor sekertariat sendiri, ini juga berkat bantuan dari Pemkab Klungkung,juga dukungan dan kerjasama para pengurus Koperasi yang ada dikabupaten Klungkung.

Gedung Dekopinda ini berdiri diatas lahan seluas 190M milik Pemkab Klungkung, yang sebelumnya merupakan rumah dinas. Proyek mulai dikerjakan sejak tanggal 12 Juli 2016 bertepatan dengan Hari Koperasi. 

”dengan diresmikanyan gedung yang baru ini mudah- mudahan kerja kita menjadi lebih efektif, fokus dan terarah, dapat bekerja lebih oftimal.” Jelas Ngakan Made Nata.

Pihaknya juga menyampaikan,terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Klungkung, karena  ini pertama kalinya DEKOPINDAKlungkung memiliki gedung resmi. Sebelumnya sejak 6 tahun lalu, Dekopinda menggunakan Lantai II Gedung Koperasi Pasar Srinadi sebagai sekertariat.
Sementara itu Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengatakan berdirinyagedung Dekopinda Kabupaten Klungkungbagaikan sebuah mimpi. 

“Sudah sejak lama ketika saya masih memimpin Dekopinda bermimpi akan ada gedung tersendiri, namun  baru kali ini bisa terwujud, dan sudah menjadi kewajiban Pemerintah dalam memfasilitasi koperasi ,” ujar Bupati Suwirta.

Lebih lanjut Bupati Suwirta juga berharap kepada ketua Dekopinda agar memanfaatkan gedung ini dengan sebaik-baiknya dan agar  melatih tenaga Dekopin yang professional. 

Bupati Suwirta juga menambahkan  dengan terwujudnya gedung baru ini, koperasi di kabupaten Klungkung akan semakin maju dan berkembang  serta ikut aktif dalam mewujudkan ekonomi kerakyatan di Kabupaten Klungkung menjadi lebih baik

Berita Terkait

Kabar Klungkung 6085841620449886895

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item