Bupati Suwirta Melaksanakan Persembahyangan di Pura Melanting Pasar Klungkung

Klungkung, Dewata News. Com -  Bertepatan dengan rahina Buda Cemeng Klawu, Pura Melanting Pasar Klungkung melaksanakan Pujawali.     Bu...


Klungkung, Dewata News. Com - Bertepatan dengan rahina Buda Cemeng Klawu, Pura Melanting Pasar Klungkung melaksanakan Pujawali.  Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta  turut mengikuti puncak Piodalan suci dipura Melanting Pasar Klungkung yang berada tengah-tengah pasar Seni Semarapura. Rabu (04/1).  

Pura Melanting Pasar Klungkung sebagai tempat suci untuk memuja keagungan Sang Hyang Widhi Wasa, di Pura Melantinglah  para pedagang pasar  memohon kelancaran dalam usaha, anugerah kemakmuran dan keselametan. 

Bupati Suwirta melaksanakan persembahyangan bersama  dangan pemedek yang tanggil di Pura Melanting Pasar Klungkung. Sebelum acara persembahyangan seluruh pemedek  mengawali dengan  Puja Trisandya. Persembahyangan berlangsung hikmad yang dipuput Ida Pedanda Gede Rai Pidada dari Gria Pidada Sengguan  Klungkung.

Pujawali yang jatuh eman bulan sekali pada Rahina Buda Cemeng Klawu, Nyejer Selama Tiga hari yang akan disineb pada hari Sabtu, 7 Januari 2017. 

Berita Terkait

Kabar Klungkung 2283876174580838832

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

BALINESIA FACE 2017

BALINESIA FACE 2017

YURA Shop

Populer

item