Bupati Suwirta ingatkan Kepala SKPD dan Staf lebih Memotivasi Diri

Klungkung, Dewata News. Com - Memasuki awal Tahun 2017, para PNS (Pegawai Negeri Sipil) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung ya...


Klungkung, Dewata News. Com - Memasuki awal Tahun 2017, para PNS (Pegawai Negeri Sipil) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung yang setelah meghabiskan libur Hari Natal dan Tahun Baru , memulai aktifitas dengan diawali Apel Paripurna di Lapangan Puputan Klungkung, Senin 9/1.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta memimpin langsung pelaksanaan Apel yang didampingi, Sekda Klungkung Gede Putu Winastra, serta seluruh Kepala dan Staf SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung.

Dalam sambutannya Bupati Klungkung Nyoman Suwirta mengatakan bahwa masih dalam Nuansa tahun baru,ditahun 2017 ini  diharapkan kita bisa lebih memotivasi diri untuk bisa bersama- sama menghadapi tantangan pembangunan maupun perkembangan Negara ini.

Seiring dengan telah dibentuknya Organisasai Perangkat Daerah ( OPD) di Kabupaten Klungkung, diharapkan mampu menyesuaikan situasi di masing-masing kantor dan mampun melaksanakan tugas selaku abdi Negara  dengan sebaik-baiknya.

Dengan adanya Perkembangan Kelembagaan  OPD yang baru, tentu sarana prasarana agar dijaga dan dimaksimalkan,dari hasil pantauan Bupati Suwirta beberapa hari yang lalu, pihaknya berharap “kebersihan dimasing-masing unit kerja yang merupakan pintu masuk kantor agar diperhatikan, dan  selalu menjaga kebersihan” jelas Nyoman Suwirta.

Lebih lanjut, Bupati  Nyoman Suwirta juga menekankan kepada seluruh kepala SKPD agar bisa bertindak sebagai orang tua yang mampu mengayomi, meluruskan dan menyatukan suatu perbedaan yang ada dimasing-masing SKPD.” Jangan ada saling menyalahkan dan jangan sampai ada SKPD memponis bawahanya tidak bisa bekerja, mari kita saling mengisi dan saling menerima kelebihan dan kekurangan,mari kita rangkul bersama agar menjadi lebih baik.” jelasnya kembali.

Disamping itu juga pihaknya  menekankan kepada seluruh staf jangan selalu bergantung kepada atasanya,lakukan hal-hal kecil apa yang bisa dilakukan, kerjakan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” mari kita tanamkan budaya malu dan budayakan saling mengisi, dan rasa memiliki Klungkung ini.

Berita Terkait

Breaking News 3283427071954380235

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item