Bupati Bangli Hadiri Hut Desa Pakraman Kintamani ke-1135 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/19/17

Bupati Bangli Hadiri Hut Desa Pakraman Kintamani ke-1135

 
Bangli, Dewata News. Com - Diawali dengan kegiatan jalan santai yang diikuti sekitar ribuan  warga Desa Kintamani dengan start Depan Kantor Desa Kintamani dan Finish di Lapangan Umun Kecamatan Kintamani Kamis (19/01) Bupati Bangli I Made Gianyar, SH.M.Hum, Wakil Ketua DPRD Kab.Bangli I Komang Carles, dan anggota DPRD lainnya  Ni Putu Agustini Wayan Nekayasa,  hadiri Kemeriahan HUT Desa Pakraman Kintamani yang ke 1135 .
 
Dalam sambutannya Bupati Bangli I Made Gianyar SH,M.Hum menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Desa pakraman Kintamani yang telah melaksanakan perayaan ulang tahun dengan berbagai macam kegiatan , Semoga diangka 1135 Desa Pakraman Desa Kintamani akan selalu jaya dengan pembangunan maju dan merata serta masarakayat bahagia aman , sejahatera dan tentram dan tetap menjaga tali persaudaraan antar umat beragama hingga terjalin persatuan dan kesatuan.
 
dikatakan juga pembangunan akan terus didorong melalui ADD (Alokasi Dana Desa) dan DD (Dana Desa) dan juga melalui BKK (Bantuan Keuangan Khusus)” Ungkap Made Gianyar”
 
Sementara Bendesa Pakraman Kintamani Jro Nyoman Sukadia yang juga selaku panitia Hut mengatakan telah banyak lomba lomba yang dilaksanakan dengan tujuan  warga Kintamani  mempunyai semangat juang dan kebersamaan untuk membangun satu kesatuan membangun Desa serta memotifasi generasi muda untuk melakukan kegiatan positif.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com