Bali United Resmi Jadi Anggota PSSI

Mangupura, Dewata News. Com - Publik sepak bola Indonesia pada hari Minggu (8/1) tertuju pada Kongres PSSI yang diadakan di Kota Bandun...


Mangupura, Dewata News. Com - Publik sepak bola Indonesia pada hari Minggu (8/1) tertuju pada Kongres PSSI yang diadakan di Kota Bandung, tepatnya di Hotel Aryaduta, Bandung. Kongres yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB tersebut berjalan dengan lancar dan tertib. Kongres PSSI yang merupakan kongres perdana di bawah kepemimpinan ketua umum Letjen TNI Edy Rahmayadi pun menghasilkan beberapa keputusan penting. Salah satu keputusan penting tersebut adalah diresmikannya nama Bali United FC menggantikan nama Persisam Putra Samarinda.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Bali United sebelumnya wajib menggunakan nama 'Pusam' di belakang nama klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut ketika baru pindah homebase dari Samarinda ke Bali. Hal tersebut pun sangat disyukuri CEO Bali United, Yabes Tanuri. Ia mengatakan diresmikannya nama Bali United FC memang sudah sangat dinantikan sejak awal berpindah markas ke Bali.

"Pastinya kami sangat mensyukuri hal ini. Saat seperti ini sudah kami nantikan. Kami sudah resmi menjadi anggota PSSI dan akan berusaha ikut memajukan sepak bola Indonesia," ujar Yabes Tanuri.

Dengan diresmikannya nama Bali United menjadi salah satu anggota PSSI, maka Bali United berhak mendapatkan hak voter saat pelaksanaan kongres PSSI berikutnya.

Berita Terkait

Sport 8125336184979231727

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item