Bali United Perkenalkan Empat Pemain Anyar

Badung, Dewata News. Com - Secara resmi, akhirnya Bali United memperkenalkan empat pemain rekrutan anyarnya yang menjadi bagian dari ti...


Badung, Dewata News. Com - Secara resmi, akhirnya Bali United memperkenalkan empat pemain rekrutan anyarnya yang menjadi bagian dari tim Serdadu Tridatu (julukan Bali United) jelang bergulirnya kompetisi resmi yang direncanakan akan berlangsung di bulan Maret 2017 mendatang. Hal tersebut terungkap saat acara pengenalan pemain rekrutan anyar Bali United di Hotel Natya, Kuta, Badung pada Kamis (5/01) siang.

Empat pemain anyar Bali United tersebut adalah Dias Angga Putra yang bermain di posisi bek sayap. Ia merupakan pemain kelahiran Bandung 6 Mei 1989, yang pernah memperkuat timnas Indonesia dan juga pernah mencicipi gelar juara ISL U-21 bersama Persib Bandung U-21 ditahun 2010 yang lalu. Sebelum bergabung bersama Bali United, Dias Angga Putra juga pernah bermain untuk Persiram Samarinda dan Pelita Bandung Raya (PBR).

Selanjutnya ada Muhammad Taufiq, pemain berusia 30 tahun yang juga pernah memperkuat timnas Indonesia saat perhelatan turnamen Piala AFF 2012 lalu. Taufiq juga pernah berseragam Persebaya Surabaya dan PSIM Jogjakarta sebelum bergabung bersama Persib.

Pemain ketiga yang diperkenalkan ialah Yandi Sofyan Munawar. Ia digadang-gadang akan menjadi striker masa depan Indonesia di masa yang akan datang. Adik kandung mantan pemain timnas Indonesia, Zaenal Arif tersebut memiliki pengalaman bermain di klub luar Indonesia. Yandi juga pernah memperkuat klub Belgia, CS Vise dan klub Australia, Brisbane Roar FC Youth. Yandi yang kini berusia 24 tahun tersebut juga merupakan bagian dari timnas Indonesia U-23 di perhelatan Sea Games 2013 lalu.

Dan yang terakhir adalah penjaga gawang I Made Wardana, penjaga gawang asli Ubud, Gianyar Bali tersebut sebelum terakhir bermain untuk Arema Cronus merupakan mantan pemain Persegi Gianyar, Persikab Kabupaten Bandung dan juga Pelita Jaya.


Dalam kesempatan tersebut, Manager/Coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan jika ada 12 (Dua Belas) pemain yang tidak diperpanjang kontraknya bersama Bali United. Hal tersebut dijelaskan Indra Sjafri merupakan hasil evaluasi tim selama kurang lebih dua tahun berjalan.

"Selama dua tahun ini berjalan, kami sudah melakukan beberapa evaluasi terkait dengan kinerja dan performa pemain. Dari hasil evaluasi yang kami lakukan, kami menilai wajib melakukan perubahan-perubahan termasuk mengganti beberapa pemain yang kami lepas dengan pemain yang lebih cocok dengan karakter bermain Bali United," ujar mantan pelatih timnas Indonesia U-19 tersebut dihadapan para awak media.

Ditambahkan Indra Sjafri, pergantian pemain tersebut jelang menghadapi kompetisi resmi yang rencananya akan bergulir Maret mendatang.

"Kami sadar betul bila tantangan di kompetisi tahun ini akan semakin berat dan seperti janji kami sebelumnya, kami ingin bersaing dan pastinya ingin berada di papan atas kompetisi tahun 2017 ini," pungkasnya. (DN - NgR)

Berikut pemain yang tidak dipertahankan Bali United :
  1. Rully Desrian
  2. Ngurah Komang Arya
  3. Bobby Satria
  4. Indra Permana
  5. Loudry Meilana
  6. Leo Guntara
  7. Hendra Sandi
  8. Zoran Knezevic
  9. Yulius Mauloko
  10. Alsan Sanda
  11. Nemanja Vidakovic
  12. Daniel Heffernan
Berikut pemain yang dipertahankan Bali United :
  1. Moch Diky Indriyana
  2. I Putu Pager Wirajaya
  3. Agus Nova Wiantara
  4. Abdul Rahman Sulaiman
  5. Mahdi Fahri Albar
  6. I Nyoman Adi Parwa
  7. Felisianus Junius
  8. Ricky Fajrin Saputra
  9. I Gede Sukadana
  10. Syakir Sulaiman
  11. Fadil Sausu
  12. I Made Adi Wirahadi
  13. Miftahul Hamdi
  14. Martinus Novianto
  15. I Nyoman Sukarja
  16. Yabes Roni Malaifani

Berita Terkait

Sport 6858697506149194188

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item