Akhirnya! Irfan Bachdim Pilih Bali United

Mangupura, Dewata News. Com – Setelah banyak pihak bertanya-tanya terkait kemana Irfan Bachdim akan berlabuh untuk musim 2017, ak...


Mangupura, Dewata News. Com – Setelah banyak pihak bertanya-tanya terkait kemana Irfan Bachdim akan berlabuh untuk musim 2017, akhirnya semua itu terjawab pada Kamis (12/01) siang di salah satu rumah makan dibilangan Kuta, Badung.

Pemain keturunan Belanda yang mulai bersinar namanya saat membela timnas Indonesia di perhelatan turnamen Piala AFF 2010 tersebut akhirnya membubuhkan tandatangan kontraknya selama setahun bersama Bali United.

Pemilik nama lengkap Irfan Haarys Bachdim itu diperkenalkan managemen Bali United bersama rekrutan anyar Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya atau yang dikenal Ngurah Nanak.

Dalam acara perkenalan pemain dan sponsor baru Bali United tersebut, Irfan mengungkapkan alasannya memilih berlabuh ke tim Serdadu Tridatu (Julukan Bali United) untuk musim 2017. Menurut pemain yang pernah memperkuat Persema Malang di kompetisi IPL tahun 2011 tersebut, dipilihanya Bali United karena dia melihat klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar itu merupakan klub yang bagus dengan pelatih yang berkualitas serta memiliki visi dan misi membangun sepak bola yang baik.

“Saya memilih Bali United bukan karena kontrak, bagi saya kontrak bukan urusan utama. Saya melihat Bali United tim yang sangat bagus. Saya juga tau Bali United memiliki pelatih yang bagus juga serta memiliki visi dan misi yang bagus untuk sepakbola jangka panjang. Terlebih di Bali United banyak juga memainkan pemain-pemain muda, itu saya suka,” ujar Irfan kepada awak media.

Di Bali United mantan pemain Consadole Sapporo di Divisi Dua J. League tersebut akan menggunakan nomor punggung 10, nomor yang sebelumnya digunakan oleh Loudry Meilana Setiawan yang pada musim ini tidak diperpanjang kontraknya. Ia berharap bisa cepat beradaptasi dengan para pemain dan juga gaya permainan di Bali United. (DN –NgR)

Berita Terkait

Sport 1929856264632661504

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemprov Bali

Pemprov Bali

Advertorial

Advertorial

Pemprov Bali

YURA Shop

Populer

item