TP PKK Kabupaten Klungklung Gelar Tabur Bunga dan Bakti Sosial

  Klungkung, Dewata News. Com -  Menyongsong Kegiatan Hari Ibu tanggal 22 Desember mendatang yang Ke-88 tahun 2016,   Selain dimeriahk...

 

Klungkung, Dewata News. Com - Menyongsong Kegiatan Hari Ibu tanggal 22 Desember mendatang yang Ke-88 tahun 2016, Selain dimeriahkandengan  berbagai kegiatan perlombaan  yang sudah dilaksanakan pada hari Minggu lalu, perayaan hari ibu juga melaksanakan  tabur bunga di Tugu Pahlawan Semaraloka, Selasa,(20/12).

Sebelum tabur bunga terlebih dahulu dilaksanakan penghormatan, doa bersama dan peletakan Karangan  Bunga yang dipimpin Ketua TP.PKK Ny. Ayu Suwirta.

Setelah acara Tabur Bunga dilanjutkan dengan Bakti Sosial kebeberapa tempat  di Kabupaten Klungkung yaitu Gusti Ayu Suartini (47) yang Bisu dari lahir berasal  dari Banjar Merta Desa Negari Kecamatan Banjarangkan, Dewa Ayu Purnami(44) sakit tuna netra sejak 6 tahun yang lalu berasal dari Dusun Pasek Desa Aan Kecamatan Banjarangkan, Pasutri yang dari lahir Bisu, Komang Wardana(34) dan Siti Mudawati (31)  asal Desa Tegak Klungkung, kemudian Ketut Metri (38) yang cacat fisik sejak lahir  asal Dusun Selat Desa Selat Klungkung, Wayan Sulastri (28) cacat tuna netra dari kelas VI dari Dusun Sulang Desa Sulang Kecamatan Dawan, dan Ni Luh Made Werdi (52) cacat fisik dari lahir berasal dari Dusun Patus Desa Gunaksa Kecamatan Dawan Klungkung.

Kegiatan ini diikuti  ibu ibu dari berbagai organisasi diantaranya , TP-PKK, Dharma Wanita, Bhayanglari, PERSIT, WHDI, Tiara Kusuma, IBI, GOW, AISYAH, FATAYAT, dan IWAPI.

Berita Terkait

Kabar Klungkung 9005163434213932164

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Bali Creative Week 2017

Bali Creative Week 2017

Advertorial

Advertorial

Pemprov Bali

YURA Shop

Populer

item