Tim Diklat Provinsi Bali Monev di Disdik Buleleng

Buleleng, Dewata News. Com —  Proyek Perubahan yang dibuat oleh Kasubag Perencanaan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Buleleng Ida Ba...


Buleleng, Dewata News. Com — Proyek Perubahan yang dibuat oleh Kasubag Perencanaan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Buleleng Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd.,MAP, Disdik Buleleng di monitoring dan dievaluasi oleh Tim dari Diklat Provinsi Bali, Selasa (20/12).
 
Monitoring dan evaluasi (monev) dari Tim Badan Diklat Provinsi Bali dipimpin, I Made Sedana Yoga, ST. M.Si,ini bertujuan untuk penilaian pasca Diklat Kepemimpinan (Diklat PIM) IV.
 
Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Gede Suyasa mengatakan, Monev dari Tim Diklat Provinsi Bali ini dilakukan karena ”Disdik Today” dinilai sebuah inovasi yang bagus. Setelah Monev ini, Kasubbag Perencanaan akan melakukan presentasi pada tanggal 28 Desember 2016 dan jika lolos inovasi ini akan dipamerkan di Badan Diklat Provinsi Bali pada tanggal 29 Desember 2016.
 
Menurut Gede Suyasa, "Disdik Today" Dinas Pendidikan hari ini adalah sebuah inovasi rangkaian proses Publikasi kegiatan Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng yang Melewati Ruang Lingkup dan Waktu.
 
Dengan adanya ”Disdik Today” ini diharapkan informasi pembangunan dan permasalahan terkait kegiatan sekolah dan pendidikan akan lebih mudah diakses dan ditangani dengan cepat dan tepat.
 
”Selain itu, melalui Disdik Today ini diharapkan nantinya partisipasi masyarakat akan lebih terjalin, dan kepercayaan publik terhadap pembangunan di Kabupaten Buleleng akan meningkat,” kata Gede Suyasa.
 
Kadisdik Gede Suyasa menambahkan, dengan ”Diusdik Today” dapat disampaikan kapan saja, dimana saja (realtime) untuk mengoptimalkan pengelolaan laporan kegiatan dinas melalui pemanfaatan Sosial Media Interaction (SMI), yaitu WhatsApp Group sebagai media aplikasi yang selanjutnya akan ditayangkan melalui website dan facebook Disdik Buleleng. (DN ~ TiR)

Berita Terkait

Kabar Buleleng 8731204300920907925

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item