SMK Bali Mandara Jalin Kerja Sama Dengan Kominfo Buleleng

Buleleng, Dewata News.com —   Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Buleleng Dr.Drs. I Ketut Suweca,M.Si menerima...


Buleleng, Dewata News.com — Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Buleleng Dr.Drs. I Ketut Suweca,M.Si menerima kunjungan dari SMK Bali Mandara di Singaraja, Kamis (22/12).
 
Kunjungan kerja tersebut dilakukan dalam rangka mendukung program kerja sekolah berupa Pratik Kerja Industri (Prakerin) yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2017 mendatang.
 
Didampingi Sekretaris Diskominfo Drs.Nyoman Lakseketi, Kadis Kominfo Buleleng Dr.Ketut Suweca menyambut baik prakarsa pihak SMK Bali Mandara menjalin kerja sama yang nantinya akan menugaskan siswa-siswinya melaksanakan Prakerin di Dinas Kominfo Buleleng.
 
Selain itu, Ketut Suweca juga sangat mengapresiasi program Prakerin tersebut, karena pengetahuan yang diperoleh secara formal di sekolah memang harus diterapkan secara langsung di lapangan, sehingga para siswa bisa mengaplikasikan ilmu yang mereka peroleh dan bisa mengetahui apa dan bagaimana dunia kerja yang sebenarnya.
 
Diharapkan juga, para siswa yang melaksakan Prakerin tersebut mampu melaksanakan tugas mereka sebaik-baiknya dan mengikuti sesuai dengan atura-aturan yang ada.
 
Di penghujung acara dilakukan penyerahan MoU atau kesepakatan kerja bersama karena nantinya diharapkan program Prakerin di Dinas Kominfo Buleleng ini dapat berlangsung secara bekelanjutan. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 5643745360860385465

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemprov Bali

Pemprov Bali

Advertorial

Advertorial

Pemprov Bali

YURA Shop

Populer

item