Segera Beroperasi, Pembangunan Fisik RSUD Bali Mandara Rampung 100℅ - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/13/16

Segera Beroperasi, Pembangunan Fisik RSUD Bali Mandara Rampung 100℅


Denpasar, Dewata News. Com - Pembangunan fisik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bali Mandara telah rampung 100%. Demikian terungkap saat Gubernur Bali Made Mangku Pastika meninjau langsung ke lokasi pembangunan rumah sakit milik Pemprov Bali tersebut di Jl. By Pass Ngurah Rai, Sanur, Selasa (13/12).  

Dengan rampungnya pembangunan fisik kata Pastika  maka tahap berikutnya akan dilanjutkan dengan pengisian alat kesehatan (alkes) serta persiapan sumber daya manusia baik tenaga kesehatan maupun tenaga administrasinya.

"Rumah sakit ini, pembangunan fisiknya sudah 100℅ , tinggal persiapkan alkes dan satu hal penting lainnya sumber daya manusia. Kita akan siapkan SDM yang berkualitas sehingga rumah sakit ini benar benar bisa memberi pelayanan prima baik dari segi  peralatan kesehatan, pelayanannya maupun dari segi  sumber daya manusianya, biar tidak rugi uang rakyat  digunakan untuk pembangunan ini," imbuhnya. 

Dalam peninjauan RSUD Bali Mandara nampak terlihat  beberapa fasilitas dan alat kesehatan seperti tempat tidur pasien, peralatan laboratorium sudah mulai didistribusikan. Demikian pula sarana penunjang rumah sakit seperti AC, lift , lahan parkir sudah siap untuk  difungsikan. 

Dalam pastika yang didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Bali Astawa Riadi, Kepala Biro Humas Setda Provinsi Bali Dewa Mahendra Putra juga melakukan peninjauan ke sejumlah proyek fisik milik Pemprov lainnya, seperti Rumah Sakit Mata Bali Mandara di Jl. Angsoka Denpasar yang pengerjaan fisiknya telah mencapai 96℅ dan dijadwalkan akan diserahkan terimakan pada tanggal 20 Desember mendatang, serta proyek renovasi rumah jabatan Jayasabha di Jalan Surapati Denpasar yang telah mencapai 95℅ dan pengerjaanya pembangunan kantor satu atap Dinas Pertanian, Dinas Peternakan dan Dinas Perkebunan Provinsi Bali di Jalan WR Suprataman , Denpasar yang pengerjaannya fisiknya baru mencapai 47℅.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com