Sebelum Purnabakti, Nyoman Sukamantra Nikmati Naik Pangkat Setingkat

Buleleng, Dewata News. Com —   Menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Nyoman Sukamantra, SH selaku Kabid Angkutan pada Dinas Perhubungan (...


Buleleng, Dewata News. Com — Menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Nyoman Sukamantra, SH selaku Kabid Angkutan pada Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Buleleng, sebelum memasuki purna bakti, akhir tahun 2016 nanti sudah menikmati kenaikan pangkat setingkat.
 
Terlebih lagi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Pembina menjadi Pembina Tk.I (Golongan  IV/c)  yang diraih itu dilaksanakan pada upacara apel pagi di halaman depan Kantor Dishub Buleleng, Jalan Sudirman Singaraja, Senen (05/12).
 
Acara kenaikan pangkat setingkat yang secara khusus itu digelar ditandai dengan pemasangan tanda pangkat oleh Kepala Dishub Kabupaten Buleleng Gde Gunawan.Ap.
 
Menurut Kepala Dishub Kabupaten Buleleng Gde Gunawan.Ap, sebagai seorang anggota ASN pada Dishub Buleleng, bahwa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi adalah bukan merupakan Hak. Tapi, lebih sebagai apresiasi dan penghargaan pemerintah kepada ASN bersangkutan, karena dedikasi, loyalitas dan etos kerjanya.
 
”Selamat kepada Bapak Nyoman Sukamantra, SH atas tambahan satu melati di pundak,” kata Gde Gunawan.Ap saat memberikan ucapan selamat diiringi jajaran Dishub Buleleng.
 
Mengiringi purna bakti Nyoman Sukamantra, menurut Kadishub Gde Gunawan.Ap, dengan penerapan peraturan yang baru, maka Bidang Angkutan juga purna. Artinya, tidak lagi ada  Bidang Angkutan di struktur organisasi Dinas Pehubungan Kabupaten Buleleng. (DN ~  TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 7952485816057016142

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item