Presiden Janjikan Bonus Rp 12 Miliar Untuk Kemenangan Timnas - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/17/16

Presiden Janjikan Bonus Rp 12 Miliar Untuk Kemenangan Timnas


Jakarta, Dewata News. Com - Malam ini, tim nasional Indonesia akan kembali berlaga dalam final Piala AFF leg kedua melawan Thailand. Pertandingan itu sendiri akan digelar di Stadion Rajamangala, Thailand, Sabtu, (17/12).

Presiden Joko Widodo yang sejak awal menyaksikan kiprah para putra bangsa tersebut berharap agar tahun ini Indonesia mampu merengkuh lambang supremasi tertinggi sepak bola Asia Tenggara. Untuk itu, sebagaimana yang telah dilakukan pada peraih medali emas Olimpiade 2016, kali ini pemerintah juga telah mengalokasikan bonus bagi para pemain bila tim nasional mampu keluar menjadi juara.

"Kita semua berharap kita lah yang menjadi pemenang, menjadi juara. Dan juga kita siapkan bonus Rp. 12 miliar untuk seluruh pemain. Ini untuk menambah semangat para pemain," terang Presiden ketika ditemui para jurnalis saat berolahraga bersama warga di Kebun Raya Bogor pada Sabtu (17/12) pagi.

Presiden sempat diminta untuk memberikan prediksi skor pertandingan malam nanti. Namun, Presiden tidak mementingkan skor akhir. Baginya dan juga seluruh rakyat Indonesia tentunya berharap agar berapapun skor pertandingannya, Indonesia lah yang keluar sebagai juara.

"Keinginan kita menang. Keinginan rakyat juga ingin menang. Skor berapapun itu tidak apa-apa, yang paling penting menang," harap Presiden.

Sebelumnya, dalam pertandingan final leg pertama yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, pada Rabu kemarin, tim nasional mampu mengungguli Thailand dengan skor akhir 2-1. Saat itu, Indonesia mampu bangkit dan mengejar ketertinggalan setelah pada babak pertama sempat tertinggal terlebih dahulu.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com