Perayaan HUT PGRI ke 71 dan Hari Guru Nasional Tahun 2016

Klungkung, Dewata News. Com -  Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri Perayaan HUT PGRI ke 71 dan Hari Guru Nasional Tahun 2016. ...


Klungkung, Dewata News. Com - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri Perayaan HUT PGRI ke 71 dan Hari Guru Nasional Tahun 2016. Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga I Nyoman Mudarta, Ketua PGRI Klungkung I Dewa Gede Darmawan serta Kluarga Besar PGRI Klungkung, bertempat di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kania Minggu (4/12).

Dalam sambutan I Dewa Gede Darmawan menyampaikan dalam Perayaan HUT PGRI ke 71 dan Hari Guru Nasional Tahun 2016 mengambil tema “Membangkitkan Kesadaran Kolektip Guru Dalam Membangkitkan Mutu Pendidikan” dengan melalui tema ini agar guru-guru bisa meberikan pelajaran yang terbaik. Kegiatan ini juga diisi dengan penyerahan penerimaan bantuan beasiswa kurang mampu, lomba sadar inovasi mengajar (SIM), lomba sadar disiplin sekolah, lomba sadar melakukan penelitian tindakan kelas, lomba sadar membuat peraga, sadare kreatifitas lomba bondres dan sadar kreatifitas lomba seni tembang guntang. Ujar  I Dewa Gede Darmawan

Sementara itu, Bupati Klungkung dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi baik perayaan HUT Pgri ke-71 dan hari guru nasional ini. Tujuh puluh satu tahun bagi Pgri bukanlah usia yang sangat singkat, namun terus tingkatkan eksitensinya dan kinerjanya dalam melayani masyarakat. “Kuatkan rasa cinta damai dan kesatuan dalam membingbing anak-anak dan yang paling utama selalu tanamkan pendidikan karakter”, Harap Bupati Suwirta (DN - HuM)

Berita Terkait

Kabar Klungkung 6222469262765998567

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemprov Bali

Pemprov Bali

Advertorial

Advertorial

Pemprov Bali

YURA Shop

Populer

item