Pengurus Jegeg-Bagus Klungkung Dilantik, Sinergikan Program Pemerintah

Klungkung, Dewata News. Com -  Pengurus Jegeg-Bagus Klungkung diharapkan dapat meningkatkan kreatifitas dan inovasi generasi muda sehin...


Klungkung, Dewata News. Com - Pengurus Jegeg-Bagus Klungkung diharapkan dapat meningkatkan kreatifitas dan inovasi generasi muda sehingga mampu sejalan dan bersinergi dengan branding Kabupaten Klungkung, Gema Santi. Dalam gerakan ini, generasi muda sebagai ujung tombang pembangunan mempunyai peranan penting dalam menyukseskan dan mensosialisasikan program Gema Santi tersebut. 

Demikian sambutan Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta yang dibacakan Wakil Bupati Klungkung, Made Kasta pada pelantikan pengurus Jegeg-Bagus Klungkung periode 2016 – 2018. 

“Semeton jegeg-bagus Klungkung agar dapat meningkatkan dan mengaktualisasikan peranserta dan penggerak pembangunan di Klungkung,” ujar Bupati Suwirta. 

Selain itu, Wabup Kasta juga meminta program jegeg-bagus Klungkung dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan melakukan terobosan-terobosan untuk kemajuan Kabupaten Klungkung. “Program jegeg-bagus agar dilaksanakan berkesinambungan dan sejalan dengan program pemerintah,” lontar Wabup Kasta di ruang rapat Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Kabupaten Klungkung, Sabtu (3/12) kemarin. 

Sebagai duta wisata, jegeg-bagus juga diharapkan mampu menjadi mitra pemerintah untuk ikut membantu dalam menyebarluaskan semua program, potensi dan destinasi pariwisata di Kabupaten Klungkung. 

Pemilihan pengurus jegeg-bagus Klungkung periode 2016 – 2018 telah dilaksanakan pada Sabtu, 18 Juni 2016 melalui pemungutan suara yang diikuti oleh tiga kandidat. Dari 59 partisipan yang hadir saat itu, terpilih sebagai Ketua Paguyuban jegeg-bagus Klungkung 2016 – 2018, Maha Dwija Santya dengan perolehan 43 suara. 

“Pelantikan pengurus ini sebagai titik awal bergeraknya garis koordinasi sekaligus pengenalan dan pengakraban paguyuban jegeg-bagus Klungkung,” ujar Panitia Pemilihan Pengurus Jegeg-Bagus Klungkung 2016 – 2018, Putu Andy Wiranata Wijaya. 
Pengurus jegeg-bagus Klungkung 2016 – 2018 dilantik Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Klungkung, Wayan Sujana disaksikan sejumlah SKPD terkait serta undangan lainnya. (DN - HuM)

Berita Terkait

Kabar Klungkung 5761658833444957855

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemprov Bali

Pemprov Bali

Advertorial

Advertorial

Pemprov Bali

YURA Shop

Populer

item