Pemkab Buleleng Gelar Hiburan Pergantian Tahun - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/28/16

Pemkab Buleleng Gelar Hiburan Pergantian Tahun


Buleleng, Dewata News. Com — Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2017,  Pemkab Buleleng akan memusatkan kegiatan malam hiburan rakyat kawasan di Eks Pelabuhan Buleleng.
 
Kabag Humas dan Protokol Setda Buleleng Drs. Made Supartawan.MM dalam siaran pers nya menjelaskan, Malam Pergantian Tahun Baru nanti akan diisi dengan berbagai Hiburan, mulai dari Penampilan Artis Lokal, Artis Bali,Tari-tarian serta seni Bondres dan hiburan lainnya. 
 
Menurut Supartawan, puncak peralihan tahun akan ditandai dengan Peluncuran kembang Api di Ex Pelabuhan Buleleng.
 
"Hal lain yang menjadi catatan, adalah masalah keamanan, selain menyambut Tahun Baru, di Buleleng juga ada consert besar dari Artis Nasional yaitu Slank dan juga Buleleng akan menghadapi Perhelatan Pemilukada 201,” kata Supartawandi Singaraja, Rabu (28/12).
 
Sebagai speaker Pemkab Buleleng, Made Supartawan mengimbau kepada warga masrayarakat untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban, menjaga situasi yang sudah kondusif ini, sehingga berbagai aktivitas masyarakat dan juga program pembangunan dapat berjalan dengan baik. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com