PC KMHDI Buleleng Kenalkan Organisasi Kepada Mahasiswa Hindu

Buleleng, Dewata News.com —   Sebagai organisasi yang menggunakan sistem kaderisasi, Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma In...


Buleleng, Dewata News.com — Sebagai organisasi yang menggunakan sistem kaderisasi, Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Buleleng melaksanakan kegiatan pengenalan organisasi kepada mahasiswa Hindu Buleleng dalam Masa Pengenalan Anggota Baru (MPAB).
 
Ketua panitia Gusti Putu Hartawan mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mengenalkan organisasi KMHDI dan merekrut anggota baru.
 
"Kegiatan ini kami laksanakan untuk mengenalkan organisasi KMHDI dan merekrut anggota baru", ucapnya di Singaraja, Selasa (27/12).
 
Dengan tema "Membangun Kesadaran Intelektual Muda Buleleng", kegiatan yang digelar KMHDI itu diikuti 28 mahasiswa Hindu, selama 3 hari mulai 23 hingga 25 Desember 2016 di Vihara Banjar.
 
Sementara itu, Ketua PC KMHDI Buleleng Made Teja Artha Sakti Sukma mengatakan, kegiatan MPAB ini merupakan tingkatan jenjang kaderisasi yang ada di KMHDI.
 
"Selain merupakan program kerja di kepengurusan kami, kegiatan ini merupakan tingkatan awal dalam sistem kaderisasi KMHDI. Sistem kaderisasi berjejang dari MPAB, Kakilala, Diklat Menejemen Organisasi merupakan pendidikan wajib yang didapat oleh seorang kader KMHDI", ucapnya.
 
Made Teja menambahkan, selain pendidikan wajib, KMHDI Buleleng juga memprogramkan beberapa pendidikan khusus untuk para kadernya, salah satunya Diklat Jurnalistik.
 
KMHDI sebagai organisasi mahasiswa Hindu memiliki 4 jati diri sebagai landasannya untuk berkegiatan, yaitu Nasionalis, Religius, Humanis dan progresif. (DN ~ TiR)

Berita Terkait

Kabar Buleleng 574277005687013796

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item